Menangi Duel Merah Putih, Bagas/Fikri Curi Tiket Final Denmark Open 2023 dari Fajar/Rian

Menangi Duel Merah Putih, Bagas/Fikri Curi Tiket Final Denmark Open 2023 dari Fajar/Rian

Bagas/Fikri sukses mengantongi tiket ke Final Denmark Open 2023 usai mengalahkan Fajar/Rian.--

SUMEKS.CO - Perang saudara tersaji pada ajang Denmark Open 2023, pasalnya dua pasang wakil Indonesia di nomor ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus berhadapan dengan rekan satu negara Fajar Alfian dan Muhamad Rian Ardianto di babak semifinal.

Bagas/Fikri berhasil mengalahkan unggul Indonesia Fajar/Rian dengan tiga game 21-11, 16-21, 21-12, dengan hasil ini memastikan Bagas/Fikri mendapatkan satu tiket di babak final.

Bermain menekan sejak awal Bagas/Fikri berhasil mengungguli terlebih dahulu 5-1 dan berlanjut menjadi 8-2.

Setelah mendapat tekanan permainan Fajar/Rian mulai membaik, mereka dapat menipiskan selisih poin menjadi 10-7. Namun tak mau tertinggal Bagus/Fikri merebut poin berikutnya dan menutup interval 11-7.

BACA JUGA:Babak Pertama, Ronaldo dkk Tertinggal 0-1 Atas Damac FC, Serangan Balik N’Koudou Sukses Jebol Gawang Al Nassr

Selepas interval, permainan menekan terus diberikan Bagus/Fikri kepada pasangan Fajar/Rian. Seperti tidak memberi ampun mereka terus mengungguli.

Serangan demi serangan dari Bagus/Fikri ditambah kesalahan Fajar/Rian membuat mereka terus memimpin delapan poin pada kedudukan 16-8, hingga berlanjut  ke angka 17-9.

Bermain di depan net tak dapat diantisipasi oleh Fajar/Rian. Hingga Bagus/Fikri mendapatkan poin 20-11.

Bagus/Fikri menutup game pertama dengan skor 21-11 setelah pukulan dari pasangan Fajar/Rian keluar lapangan.

BACA JUGA:8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian sempat mendapat poin di awal-awal sekaligus memimpin skor 4-1.  Tak mau tertinggal Bagus/Fikri merebut empat poin beruntun dan poin berbalik 4-7. Fajar/Rian melakukan serangan balasan dan skor kembali imbang 9-9.

Menutup interval game kedua Fajar/Rian menghadiri babak setelah serangan shuttlecock Smes dari Fikri mengarah ke badan Rian dan membuat mereka memimpin 11-9.

Setelah interval, Bagus/Fikri sukses mencuri poin demi poin, hingga mereka sempat memimpin hingga kedudukan 12-14.

Namun, Fajar/Rian dapat mengejar ketertinggalan serta menyamakan kedudukan di angka 14-14. Seperti mendapatkan ritme permainan Fajar/Rian berbalik mengungguli 18-15 setelah mendapatkan empat poin beruntun. Diawali dari kesalahan servis Fikri, Fajar/Rian lali memenangkan tiga reli berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: