8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

8 Pemain Voli Terbaik Indonesia, Ada yang Merantau hingga Klub Luar Negeri

Megawati Hangestri--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Inilah 7 pemain voli terbaik yang dimiliki Indonesia. alah satunya pernah menyandang gelar Most Valueable Player, saat membela klub Korea Selatan.

Indonesia tidak hanya memiliki atlet berbakat di olahraga badminton. Sejumlah atlet voli tanah air juga memiliki segudang prestasi. 

Pada ajang Sea Games 2021 Cabor voli sukes membawa empat medali di empat katagori yang berbeda.

Bakat-bakat pemain voli di Indonesia terus tumbuh subur layaknya atlet badminton dan sepak bola. Tidak mengherankan banyak pemain voli Indonesia berkarier di luar negeri sembari terus mengasah kemampuannya.

BACA JUGA:Deretan Atlet Voli Tercantik Bak Bidadari di VNL 2023, Cek Siapa yang Paling Disukai

Lantas siapa saja pemain voli terbaik yang ada di Indonesia saat ini? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya :

7 Pemain  Voli Terbaik di Indonesia

1. Megawati Hangestri  

Pemain anyar dari klub  Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks asal Korea Selatan ini, menjadi pemain Indonesia yang patut diperhatikan. Pada pertandingan pertamanya berhasil menjadi  Most Valuable Player (MVP) di Liga Voli Korea Selatan.

BACA JUGA:Intip Gaji Megawati di Klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Setelah Menjadi MVP di Liga Voli Korea

Pemain baru berusia 24 tahun ini bermain ciamik bersama klub Korea Selatan, dengan kontribusi 21 poin setelah mengalahkan Hwaseong IBK Altos.

Bermain berposisi sebagai oppsite, Megawati Hangestri memiliki kepiawan saat bertanding hingga sering kali merepotkan bagi tim lawan.

2.  Wilda Nur Fadilah

Bergabung bersama klub Bandung BJB, Wilda Nur Fadilah sosok yang dikenal ramah tapi garang di lapangan, bermain berposisi middle blocker ia pemain Indonesia yang dapat  diperhitungkan saat bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: