Deretan Atlet Voli Tercantik Bak Bidadari di VNL 2023, Cek Siapa yang Paling Disukai

Deretan Atlet Voli Tercantik Bak Bidadari di VNL 2023, Cek Siapa yang Paling Disukai

Atlet bola voli cantik yang ramai menghiasi beranda media sosial.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Ajang FIVB Volleyball Nations League (VNL) Putri 2023 telah usai, namum kejuaran tertinggi voli putri itu tetap menyita perhatian, terutama para kaum adam, lantaran banyak atlet voli berparas cantik bak bidadari.

VNL putri 2023 telah telah berakhir pada 17 Juli 2023 lalu. Timnas voli putri Turki keluar sebagai juara setelah mengalahkan China dipartai puncak.

Meski telah berakhir, pesona para maestro voli putri ini tak begitu saja hilang. Wajah-wajah cantik mereka masih menghiasi beranda berbagai platform media sosial. Siapa saja mereka?

Dikutip dari sejumlah sumber, berikut deretan pemain voli putri dunia berparas cantik bak bidadari di turnamen voli bergengsi VNL 2023 putri yang membuat kaum adam tidak dapat  lupa begitu saja.

BACA JUGA:Ini Bidadari Turki dengan Segudang Prestasi, Zehra Gunes Pemain Voli Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia

1.  Zehra Gunes

Tentu nama Zehra Gunes langsung masuk dalam jajaran pevoli putri tercantik  di dunia, lantaran tampilan seperti bidadari yang baru turun dari kayangan.

Pemain berposisi sebagai middle blocker di voli putri Turki ini mendapatkan banyak sorotan di sepanjang ajang VNL putri 2023.

Selain cantik, pemain voli ini juga memiliki usia yang masih sangat muda dan berpotensi menjadi pemain besar di kemudian hari.

BACA JUGA:Daftar Penghargaan Tim Voli Putri VNL 2023: Melissa Vargas dan 2 Pemain Turki Lainnya Menjadi Pemain Terbaik

Zehra Gunes lahir pada 7 Juli 1999 yang berarti kini usianya baru menginjak 24 tahun.

Tidak hanya cantik kiprahnya di dunia Voli sudah cukup panjang. Pada 2016 lalu , Zehra Gunes mengikuti kejuaran voli U-18 di mana ia bergabung bersama Timnas Turki.

Zehra Gunes tampil luar biasa hingga mencuri perhatian penggemar bola voli di seluruh dunia.

Menyusul debutnya yang luar biasa di panggung Internasional, Zehra Gunes selalu menjadi bagian Timnas voli putri Turki di berbagai kejuaran Internasional serta mampu berprestasi kejuaran tingkat Eropa.

BACA JUGA:Siapa Melissa Vargas? Si Super Spike, Bintang Baru Voli Putri dari Turki yang Lagi Hot di Jagad Maya

2. Pornpun Guedpard

Pornpun Guedpard sudah tidak asing lagi buat pecinta voli tanah air. Setter asal Thailand ini sempat membela club Jakarta Popsivo Polwan di ajang Proliga 2022.

Pornpun Guedpard tampil sebagai setter di Voli Putri Thailand di VNL 2023. Seusai melakoni dua laga awal, Pornpun Guedpard tercatat sebagai setter terbaik yang berhasil menyumbangkan 3 poin untuk timnya selama melawan Italia dan Kanada di VNL 2023.

Tidak hanya kepiawaiannya bermain voli, kecantikan Pornpun Guedpard juga mencuri perhatian sepanjang kejujuran VNL 2023.

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Rivan Nurmulki Atlit Bola Voli Indonesia, Siapa Dia?

3. Maria Stenzel

Atlet voli cantik selanjutnya adalah Maria Stenzel, pemain kewarganegaraan   Polandia itu lahir  pada 25 November 1998.

Penampilan Maria Stenzel pada ajang VNL 2023 banyak menyedot perhatian penonton, tidak hanya karena petahana yang kokoh tetapi juga karena kecantikan yang memesona.

Pemain yang memiliki tinggi 168 cm ini berposisi sebagai Libero. Secara usia Maria Stenzel masih muda, namun sudah banyak mengukir prestasi.

BACA JUGA:Inilah Skuat Terbaru Timnas Voli Putra Indonesia untuk Asian Games 2022, Siapa Lawannya?

Pada turnamen Polish Championships U20 2015/16 Maria memperoleh penghargaan  Libero terbaik.

Tidak hanya itu, saat TAURON Liga 2021/2022 ia mendapatkan pemain Libero terbaik untuk kedua kalinya.

4. Hande Baladin

Tidak hanya Zehra Gunes pemain voli asal Turki yang miliki kecantikan namun Hande Baladin juga menawarkan kecantikannya pada VNL 2023.

BACA JUGA:Kalahkan Kazakhstan, Tim Voli Putra Indonesia Melaju ke 12 Besar Asian Men's Volleyball Championship 2023

Pemain voli cantik asal Turki ini  banyak membuat penonton jatuh hati. Atlet voli muda ini menjadi pemain andalan untuk meraih poin poin kemenangan.

Kehadirannya mulai menarik perhatian pada ajang Olimpiade 2020 Tokyo. Bahkan, ia kembali dipercaya untuk menjadi opposite hitter untuk timnas Turki di ajang VNL 2023 lalu.

5. Klara Peric

Atlet voli cantik terakhir pada ajang VNL 2023 adalah  Pevoli putri pemain asal Kroasia ini juga mencuri perhatian publik lantaran paras cantiknya seperti bidadari.

BACA JUGA:Tundukkan Jawa Timur, Tim Voli Polda Kalbar Kawinkan Gelar Kapolri Cup 2023 dan Ini Prestasi Tim Sumsel

Pemain voli cantik ini menjadi andalan  Kroasia di berbagai ajang, salah satunya VNL Wanita 2023.

Kecantikan Klara Peric membuat banyak pasang mata tertuju padanya. Setiap di lapangan, auranya membuat semua mata terpana. Posisinya adalah sebagai setter.

Itulah, deretan bidadari voli putri di ajang bergengsi Volleyball Nations League 2023. Atlet voli berparas  yang cantik  ini membuat kaum adam selalu tertuju pada mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: