Ini Bidadari Turki dengan Segudang Prestasi, Zehra Gunes Pemain Voli Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia

Ini Bidadari Turki  dengan Segudang Prestasi, Zehra Gunes Pemain Voli Putri Tercantik dan Terseksi di Dunia

Zehra Gunes pemain voli asal Turki yang dinobatkan sebagai atlet voli tercantik di dunia, tidak ayal pesonya yang dihadirkan membuat kaum adam dijamin terpukau dengan kecantikannya. -foto sumeks.co-

SUMEKS.CO - Zehra Gunes pemain voli Timnas Turki yang dinobatkan sebagai atlet voli tercantik dan teseksi di dunia. Tak ayal pesonanya yang dihadirkan membuat kaum adam dijamin terpukau dengan kecantikannya. 

Sebetulnya, banyak atlet voli putr iyang menawarkan kencantikan, akan tetapi saat pertama kali melihat Zehra Gunes mata seakan tersugesti melihat kecantikan sang bidadari Turki di lapangan voli.


Zehra Gunes, bikin kaum adam terpesona akan kecantikannya.-foto sumeks.co-

BACA JUGA:Siapa Melissa Vargas? Si Super Spike, Bintang Baru Voli Putri dari Turki yang Lagi Hot di Jagad Maya

Tidak hanya memiliki paras yang cantik kemampuannya dalam bermain voli tidak dapat diragukan lagi.

Saat pagelaran Volleyball Nations League (VNL) 2023, ia berhasil menjadi best Middle Blocker bahkan Zehra Gunes membawah negaranya Turki menjadi juara setelah mengalahkan China dengan game 3-1.

Berikut perjalan karir atlet muda Zehra Gunes, dilansir dari berbagai sumber. Atlet Timnas Turki Zehra Gunes saat ini berusia 23 tahun lahir pada 7 Juli 1999.

Secara usia ia masih sangat muda namun perjalan karir profesional tidak dapat diragukan lagi terbukit dengan saat ini telah bergabung bersama klub Vakifbank Istanbul.

Zehra Gunes lahir di Kartal, İstanbul, Turki. Atlet berposisi Middle blocker berusia 23 tahun ini mengawali kariernya dengan memperkuat Vakıfbank Istanbul pada musim 2011–2012 di Liga Bola Voli Turki.

Atlet dengan tinggi badan 198 cm itu juga perna bersergam Istanbul BBSK selama satu musim sebelum kembali bermain untuk Vakıfbank Istanbul.

BACA JUGA:Daftar Penghargaan Tim Voli Putri VNL 2023: Melissa Vargas dan 2 Pemain Turki Lainnya Menjadi Pemain Terbaik

Dirinya memiliki bakat alami dalam olahraga, kecintaannya terhadap voli mulai berkembang hingga ia menjadi salah satu pemain voli terbaik di dunia.

Tepatnya pada tahun 2016 lalu, Zehra Gunes mengikuti kejuaran Volleyball U-18. Di mana saat itu dirinmya bergabung bersama Timnas Turki. 

Zehra Gunes mampu tampil luar biasa hingga mencuri perhatian penggemar bola voli di seluruh dunia. Bahkan banyak club Eropa yang tertarik memboyongnya waktu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: