Tundukkan Jawa Timur, Tim Voli Polda Kalbar Kawinkan Gelar Kapolri Cup 2023 dan Ini Prestasi Tim Sumsel

Tundukkan Jawa Timur, Tim Voli Polda Kalbar Kawinkan Gelar Kapolri Cup 2023 dan Ini Prestasi Tim Sumsel

Tim voli putra dan putri Polda Kalbar Juara Kapolri Cup 2023. Foto: Polda Kalbar Instagram--

Tundukkan Jawa Timur, Tim Voli Polda Kalbar Kawinkan Gelar Kapolri Cup 2023 dan Ini Prestasi Tim voli Sumsel

SUMEKS.CO- Pontianak- Luar biasa. Tim voli Polda Kalimantan Barat (kalbar) berhasil meraih gelar juara di turnamen voli Kapolri Cup 2023, yang berlangsung di GOR Pangsuma, Kota Pontianak. 

Baik tim voli putra maupun tim voli putri Kalimantan Barat (Kalbar) ini telah memastikan dominasinya dengan kemenangan dalam partai final pada Sabtu 2 September 2023.

Dalam pertandingan live Moji, final putri yang berlangsung Sabtu siang, tim Kalimantan Barat (Kalbar) menumbangkan perlawanan Jawa Timur dengan skor 3-1. 

Setelah memenangkan dua set pertama dengan skor 25-17 dan 25-18, tim Kalimantan Barat sempat terpeleset di set ketiga dengan kekalahan 21-25. 

Namun, mereka mampu membalikkan keadaan dan mengamankan set keempat dengan skor 27-25, mengukuhkan kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Daftar pemain tim putri Kalimantan Barat yang tampil gemilang antara lain Fajriahni Ema Herawati, Nurlayla, Dini Indasari, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Usai Libas NTB, Tim Voli Polda Sumsel di 8 Besar Kapolri Cup 2023 Fokus Kalahkan Jawa Timur Ingat Live Moji


Wilda Siti Nurfadhilah (Middle Blocker) andalan timnas Putri di tim Polda kalbar. Foto: moji --

Mereka bersama-sama membawa harum nama provinsi mereka di arena nasional.

Tak hanya tim putri, tim putra juga berhasil mengandaskan ambis tim voli polda Jawa Timur. Jawa Timur dipaksa harus runner up setelah tim Kalbar unggul 3-0.

Tim Voli Sumsel Kalah Dari Kalbar

Ya, sebelumnya Tim voli putra Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil meraih tiket ke partai final Piala Kapolri 2023 setelah menundukkan tim Sumatera Selatan (Sumsel) di semifinal. 

Pertandingan yang berlangsung sengit di GOR Pangsuma, Pontianak, berakhir dengan kemenangan tiga set langsung bagi Kalbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: