Kalahkan Wakil Skotlandia, Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar All England 2024

Kalahkan Wakil Skotlandia, Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar All England 2024

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melaju ke babak 16 besar sertelah mengalahkan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hill dengan skor 21-18 dan 21-16.--

SUMEKS.CO - Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melaju ke babak 16 besar All England 2024.

Kepastian Bagas/Fikri melaju ke babak 16 besar, setelah di babak 32 besar berhasil mengalahkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall. 

Bermain di Utilita Arena Birmingham, Selasa, 12 Maret 2024, Baga/Fikri berhasil menang dengan staight game 21-18 dan 21-16.

Di awal game pertama, Bagas/Fikri tampak mendominasi permainan. Karenanya ganda putra Indonesia sempat unggul jauh 11-5 saat interval

BACA JUGA:6 Wakil Indonesia Mulai Berlaga di Babak Pertama All England 2024 Pukul 17.00 WIB Sore Ini

BACA JUGA:All England 2024, 11 Wakil Indonesia Siap Tampil All Out, Ini Deretan Lawan yang Dihadapi pada Babak Pertama

Namun, setelah jeda game pertama, Bagas/Fikri sempat keteteran. Pasangan Indonesia ini sering melakukan kesalahan sendiri. 

Pasangan Skotlandia perlahan bangkit atas pasangan Indonesia. Satu per satu poin berhasil diraih oleh Dunn/Hall, hingga poin mencapai 20-18.

Beruntung, Bagas/Fikri mampu menuntaskan perlawanan Dunn/Hall dengan mencuri poin terakhir di game pertama ini jadi 21-18.

Lalu, di babak kedua, pasangan Skotlandia tampil lebih garang di banding babak pertama. Hingga sering melakukan serangan terhadap pasangan Indonesia. 

BACA JUGA:Kalahkan The Daddies, Fajar/Rian Keluar Sebagai Juara All England 2023

BACA JUGA:Ini Besaran Hadiah Uang di All England 2023, Bikin Tajir, Mulai Puluhan Juta hingga Miliaran Rupiah

Bagas/Fikri sempat kewalahan di pertengahan laga, hingga pasangan Skotlandia berbalik memimpin pasangan Indonesia yang tertinggal 13-14.

Namun, berkat pengalamannya, Bagas/Fikri mampu menjaga dominasi dan kembali berbalik unggul berkat serangan yang dilancarkan hingga akhirnya meraih pin 18-15. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: