Tekad Fajar/Rian Ingin Kembali Persembahkan Gelar untuk Indonesia di All England 2024

Tekad Fajar/Rian Ingin Kembali Persembahkan Gelar untuk Indonesia di All England 2024

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertekad meraih gelar juara di All England 2024 ini. --

SUMEKS.CO - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berstatus sebagai juara bertahan di All England 2024 ini.

Kembali tampil di partai puncak All England 2024, Fajar/Rian bertekad, ingin kembali mempersembahkan gelar juara untuk Indonesia. 

Adapun yang menjadi semangat Fajar/Rian untuk kembali mempersembahkan gelar ini, termotivasi dari terciptanya All Indonesian Finals All England 2024 di partai tunggal putra. 

"Torehan All Indonesian Finals di tunggal putra tentunya menambah motivasi kami di laga semifinal. Kami mau juga mempersembahkan gelar All England untuk Indonesia," ujar Rian usai bertanding, Minggu dini hari WIB, 17 Maret 2024.

Fajar/Rian pun bertekad akan bertanding semaksimal mungkin, untuk meraih gelar juara di All England 2024 ini. 

BACA JUGA:All England Open 2024: Indonesia Raya Bakal Bergema di Podium Juara

BACA JUGA:Anthony Sinisuka Ginting Menyala! Jajaki Partai Final All England 2024, Akankah Tercipta All Indonesian Final?

"Kami mau berusaha semaksimal mungkin," ujarnya. 

Sebagaimana diketahui, di partai semifinal All England 2024 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, dini hari tadi, Fajar/Rian, berhasil menang atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 21-18, 21-18.

Pertandingan kedua pasangan ini, berlangsung hanya dalam waktu 37 menit saja. Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara. 

Pada partai final yang akan berlangsung nanti malam, Fajar/Rian akan menghadapi ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Aaron Chia/Soh Wooi Yik berhasil mengalahkan Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan asal China Taipei dengan skor 21-16, 21-15, di partai semifinal sebelumnya. 

BACA JUGA:Indonesia Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final di All England 2024, Jonatan-Ginting Sudah Dijalurnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: