HEBOH! Momen Ganjar Diskak Najwa Shihab Hingga Tak Berkutik: 1 Kosong Bos!

HEBOH! Momen Ganjar Diskak Najwa Shihab Hingga Tak Berkutik: 1 Kosong Bos!

Ganjar dianggap telah blunder telah melecehkan profesi jurnalis dalam acara yang di presenter seorang jurnalis Najwa Shihab.--

BACA JUGA:Pak Ali Penjual Gorengan Masuk Sampai ke Pelosok Papua Tak Takut Diserang KKB, Omset Besar Kalahkan Gaji PNS

Bahkan, dalam acara tersebut Ganjar Pranowo mendapat sorakan dari ratusan penonton yang sebagian besar adalah mahasiswa.

Blunder pernyataan Ganjar Pranowo tersebut, sontak menjadi perbincangan hangat warganet yang dinilai telah merendahkan profesi jurnalis.

Seperti dituliskan oleh akun @Roeang***** "Pak Ganjar lecehkan prosesi jurnalis, akhirnya gelagapan kena damprat Najwa Shihab, 1-0 Bos! Hahaha,".

Ditambahkan komentar akun @user_1666***** " Ganjar aja gak tau membedakan antara MC dan Jurnalis, Gubernur apaan tuh, mau di calonkan pula jadi presiden, mau dibawa kemana negeri ini,".

BACA JUGA:Anak-anak Rempang Ucap Takbir Allahuakbar, Minta Tolong Orang Sedunia: ‘Jangan Ambil Tanah Kelahiran Kami’

Komentar menohok juga dilontarkan oleh akun @muhammad***** "Calon presiden kok begini ngelak mulu, udah mulai ngibul, ayo jangan pilih tukang bohong bisa-bisa negara dijual, kaya rempang,".

Ditimpali komentar akun @Abdul***** "Konsep cara mikir yg dangkal mengukur ilmu dari kedudukan, suatu fakta banyak sarjana yg memilih jadi petani atau wiraswasta,".

Unggahan video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut viral di media sosial, hingga ditonton hampir 100 ribu tayangan dan dibagikan ke ratusan akun media sosial lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: