Tim Pemenangang Ganjar - Mahfud di Kabupaten Banyuasin Terbentuk, Mantan Bupati Askolani Jadi Ketua

Tim Pemenangang Ganjar - Mahfud di Kabupaten Banyuasin Terbentuk, Mantan Bupati Askolani Jadi Ketua

Tim pemenangan calon presiden Indonesia Ganjar Pranowo dan wakil presiden Indonesia Mahfud MD di wilayah Bumi Sedulang Setudung telah terbentuk, Jumat 27 Oktober 2023. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Tim pemenangan calon presiden Indonesia Ganjar Pranowo dan wakil presiden Indonesia Mahfud MD di wilayah Bumi Sedulang Setudung telah terbentuk, Jumat 27 Oktober 2023. 

Tim pemenangan ini sendiri langsung diketuai oleh Askolani Jasi yang merupakan Ketua DPC PDIP Banyuasin, bersama Ketua DPC PPP Banyuasin H Budi Kurniawan, Ketua DPC Hanura Banyuasin HM Sholih, dan Ketua DPD Perindo Banyuasin Nuradi.

"Tim ini sudah terbentuk, dengan tujuan memenangkan ganjar dan mahfud di Kabupaten Banyuasin," kata Askolani.

Tim pemenangan Ganjar - Mahfud Kabupaten Banyuasin yang dibentuk bersama partai politik pendukung ganjar dan mahfud yaitu PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura ini.

BACA JUGA:Tips Mempercantik Teras dengan Tanaman Hias Gantung dari Botol Bekas, Begini Carannya!

Tentunya akan mengantarkan Ganjar - Mahfud menjadi Presiden - Wapres 2024 mendatang.

"Menang di Banyuasin, Sumsel hingga di seluruh Indonesia, antarkan Ganjar - Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden," jelasnya. 

Oleh karena itu Askolani mengajak masyarakat di Bumi Sedulang Setudung untuk bersama sama memenangkan Ganjar - Mahfud.

"Serta caleg caleg yang berada dalam parpol pendukung Ganjar - Mahfud untuk turun ke bawah dengan mendatangi masyarakat untuk sosialisasikan Ganjar - Mahfud," tukasnya. 

BACA JUGA:Hutan Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang Terbakar, Diduga karena Puntung Rokok?

Bahkan caleg caleg itu turun langsung ke rumah rumah warga (door to door), serta juga memasang spanduk/baleho ganjar - Mahfud.

Lebih lanjut Askolani menerangkan akan juga dibuat posko pemenangan di depan pintu gerbang Pemkab Banyuasin, dan juga kukuhkan tim kampanye.

"Kita bentuk tim yang solid, kompak," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: