Ganjar Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Kian Disukai Masyarakat Indonesia dari Semua Kalangan

Ganjar Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Kian Disukai Masyarakat Indonesia dari Semua Kalangan

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Gelaran perayaan hari ulang tahun ke-25 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berlangsung meriah di Gedung Sasono Utomo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin 2 Oktober 2023.

Terlebih, acara ini dihadiri oleh Bacapres Republik Indonesia 2024-2029 Ganjar Pranowo yang disambut gegap gempita oleh peserta yang hadir pada HUT ke-25 PSMTI.

Pada kesempatan itu, Dewan Kehormatan Senior Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) --yang juga Ketua Umum Partai Perindo-- Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan antusiasme yang luar biasa dan sambutan hangat terhadap sosok Ganjar Pranowo kian tinggi. 

Hary memaparkan animo masyarakat terhadap Ganjar tidak hanya datang dari masyarakat Tionghoa, tetapi juga dari semua kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Kosim Cikming: Nihil Mantan Napi Koruptor yang Nyaleg di Kota Prabumulih

"Saya juga melihat animo masyarakat, semua suku, golongan, agama semakin luar biasa. Jadi, saya melihatnya memang hebat, semakin hari semakin sangat disukai, sangat digemari oleh masyarakat dari semua golongan, suku, dan agama," kata Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoesoedibjo berharap PSMTI bisa terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa pandang bulu.

"Banyak masyarakat kita yang perlu dibantu dan saya sangat berharap PSMTI kalau melakukan kegiatan sosial tanpa pandang bulu. Tanpa melihat etnis, agama ataupun suku. Pokoknya siapa yang layak dibantu, maka perlu dibantu, sehingga NKRI itu betul-betul kuat dan solid," ujarnya.

"Selamat ulang tahun ke-25 PSMTI! Semoga bisa menjadi bagian penting dalam membangun negara yang kita cintai, negara Indonesia," kata Hary.

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Heri Amalindo: Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis

Pada perhelatan itu, Ganjar disambut antusias dan dielu-elukan serta didoakan menjadi pemimpin masa depan Indonesia. 

Sejak tiba di lokasi, Ganjar langsung dikerumuni ribuan pengurus dan peserta perayaan HUT PSMTI dari berbagai daerah di Tanah Air. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.

"Selamat datang capres tercinta kita, Pak Ganjar Pranowo. Terima kasih Pak Ganjar sudah mau datang ke acara kami," kata beberapa tokoh Tionghoa menyambut kedatangan Ganjar. 

Teriakan 'Ganjar Presiden' juga sempat menggema saat Ganjar berjalan menembus massa menuju panggung acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: