HEBOH! Momen Ganjar Diskak Najwa Shihab Hingga Tak Berkutik: 1 Kosong Bos!

HEBOH! Momen Ganjar Diskak Najwa Shihab Hingga Tak Berkutik: 1 Kosong Bos!

Ganjar dianggap telah blunder telah melecehkan profesi jurnalis dalam acara yang di presenter seorang jurnalis Najwa Shihab.--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo yang diusung oleh Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) jadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Pasalnya, Ganjar dianggap telah blunder telah melecehkan profesi jurnalis dalam acara yang di presenter seorang jurnalis Najwa Shihab pada Selasa 19 September 2023 lalu.

Momen diduga melecehkan profesi pencari berita itu, terekam dalam acara yang diberi tajuk "3 Bacapres Bicara Gagasan" yang mengungkapkan opini Ganjar Pranowo hingga menjadi sorotan publik.

Video cuplikan Ganjar Pranowo yang dituding telah merendahkan profesi jurnalis itu, diantaranya diunggah oleh akun media sosial @Civillian.News yang diunggah pada Kamis 21 September 2023.

BACA JUGA:Kunjungi Palembang Bukannya Beli Pempek, Pengusaha Skincare Asal Makassar Borong Emas Senilai Rp 476 Juta

Dikatakan Ganjar dalam video berdurasi kurang dari 1 menit, seperti menyindir pembawa acara Najwa Shihab bahwa lulusan terbaik hanya menjadi MC.

"Sepuluh besar lulusan terbaik itu jadi dosen, iya dong masa jadi MC?" kata Ganjar Pranowo dalam video.

Mendengar perkataan Ganjar tersebut, pembawa acara Najwa Shihab pun tampak tidak terima terhadap pernyataan dan langsung menskakmat Bacapres tersebut.

Meski begitu, Najwa Shihab masih terlihat tenang dengan membantah bahwa dirinya bukan MC melainkan sebagai berprofesi sebagai seorang jurnalis.

BACA JUGA:Alamak, Tukang Rias Ternyata Kena ‘Fitnah’ yang Ambil Amplop di Kamar Pengantin Ternyata Saudaranya Sendiri

"Siapa yang MC mas? Saya jurnalis, bukan MC," kata Najwa Shihab membantah pernyataan Ganjar Pranowo.

Masih dikatakan Najwa, bahwa jurnalis adalah suatu profesi yang membanggakan.

"Profesi jurnalis itu profesi yang membanggakan loh mas," cecar Najwa.

Mendengar jawaban Najwa itu, lantas Ganjar Pranowo pun nampak gelagapan dan seperti tidak menyangka bahwa ucapannya bisa menjadi blunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: