Kunjungi Palembang Bukannya Beli Pempek, Pengusaha Skincare Asal Makassar Borong Emas Senilai Rp 476 Juta

Kunjungi Palembang Bukannya Beli Pempek, Pengusaha Skincare Asal Makassar Borong Emas Senilai Rp 476 Juta

Mira Hayati Tiktoker sekaligus pengusaha skincare asal Makassar borong emas senila Rp 476 juta saat berkunjung ke Palembang.--

SUMEKS.CO - Pengusaha skincare asal Makassar yang juga dikenal sebagai Tiktokers, Mira Hayati, tampak mengunjungi Kota Palembang baru-baru ini. 

Mira sukses membuat heboh publik di media sosial, dengan membeli emas seharga Rp 476 juta di salah satu toko emas di Palembang. Videonya kini viral di media sosial. 

Dilihat dari akun TikTok @mirahayati91, yang memposting video berdurasi 1 menit 20 detik saat sedang berada di salah satu toko emas yang terletak di pusat perbelanjaan Palembang. 

Di postingannya tersebut, Mira menyebut bahwa dirinya sedang membeli oleh-oleh berupa emas yang harganya mencapai hampir setengah miliar Rupiah. 

BACA JUGA:Allahuakbar! Muncul Gunung Emas di Kongo, Pertanda Akhir Zaman Makin Didepan Mata

"Masyaallah di Palembang beli oleh-oleh emas, Rp 476 juta segini doang," ujar Mira sembari menunjukkan perhiasan beserta kertas kwitansi pembelian emasnya. 

Mira juga tampak langsung memakaikan kalung, gelang, dan cincin yang telah dibelinya di toko emas tersebut. Mira tampak antusias saat mencoba emas Palembang secara langsung. 

"Oleh-oleh Palembang Rp 476 juta ," katanya lagi. 

Sebelumnya, video Mira Hayati yang tengah berkunjung ke Palembang juga diunggah oleh pemilik usaha skincare asal Palembang, Daviena Skincare. 

BACA JUGA:Tambang Emas Tradisional Ilegal di Sukamenang Muratara Digerebek, 4 Orang Diamankan Polisi

Pasalnya, saat itu Mira tengah berkunjung ke kediaman Daviena Skincare yang berada di kawasan Talang Jambe, Palembang. 

Saat berada di rumah Daviena Skincare, Mira dan Viena tampak tengah berbincang setelah membeli emas di salah satu toko emas di Palembang. 

"Masyaallah, kedatangan tamu jauh nih. Itu emas berapa suku?," tanya Viena. 

Ketika ditanya hal itu, Mira langsung menjawab bahwa perhiasan yang dibelinya itu merupakan perhiasan yang paling besar di toko emas tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: