8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Sejumlah publik figur ikut serta dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu, 5 November 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Lautan manusia dari semua kalangan menghadiri aksi bela Palestina, mengecam tindakan keji zionis Israel di Monas, Jakarta Pusat, pada 5 November 2023.

Aksi tersebut digelar untuk menyuarakan kebebasan bagi rakyat Palestina dari penjajahan oleh bangsa Yahudi, Israel. 

Sejumlah publik figur berbaur dengan masyarakat dalam aksi tersebut. Lengkap dengan atribut berbau Palestina, artis dan toko masyarakat itu menyatu dalam satu semangat #IndonesiaBelaPalestina. 

Publik figure yang tampak ditengah masa diantaranya, Najwa Shihab, Kartika Putri, Al Ghazali dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

1. Najwa Shihab

Salah satu publik figur yang ikut andil dalam aksi bela Palestina adalah Najwa Shihab, yang merupakan tuan rumah Mata Najwa.

Dirinya berjalan bersama dengan ribuan orang dengan membawa spanduk yang bertuliskan “Aksi Semangka : Semua Semangka, Semua Manusia.

Najwa hanya satu dari sekian banyak selebritas yang ikut menyerukan perdamaian di Palestina mengingat ribuan warga sipil telah meninggal dalam konflik Israel vs Hamas beberapa hari terakhir.

BACA JUGA:Like Unggahan Gal Gadot, Jeremy Thomas Disebut Pro Israel hingga Nonaktifkan Kolom Komentar

Tak hanya berjalan bersama masa lainnya namun Najwa Shihab juga melakukan bagi-bagi 1000 semangka sebagai pengingat bahwa yang terjadi saat ini sudah bukan lagi tentang konflik antar agama melainkan sudah termasuk kemanusiaan. 

2. Kartika Putri

Kartika Putri membagikan momen saat mengikuti aksi bela Palestina yang dibagikannya lewat unggahan Instagram pribadinya.

Kartika tampak mengikuti aksi dengan mengenakan pakaian gamis hitam dengan hijab motif putih kotak-kotak dan bendera Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: