Refleksi Diri dan Inovasi Kemenkumham di Hari Jadi Ke-78

Refleksi Diri dan Inovasi Kemenkumham di Hari Jadi Ke-78

--

Diakhir sambutannya, Yasonna berpesan agar seluruh jajaran untuk tetap cermat dalam bekerja, melakukan pengawasan pengendalian di masing-masing jajarannya, serta terus saling mengingatkan untuk selalu taat dan patuh pada peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Kembali Lakukan Mutasi Jabatan 3 Perwira

"Apabila kita mampu meraih kepercayaan masyarakat (public trust), pada akhirnya kita akan memperoleh dukungan yang optimal dari masyarakat dan segenap stakeholder yang ada," tutupnya.

Hari Kemenkumham atau yang lebih populer disebut Hari Dharma Karya Dhika, tahun ini mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”.

Tema ini dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat dari segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu ke waktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

Jajaran kanwil kemenkumham Babel adakan upacara di halaman kanwil setempat.

Kakanwil Harun Sulianto jadi Inspektur upacara diikuti pimti pratama, para pejabat dan pegawai Kanwil juga diikuti oleh para KA UPT dan jajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi se-kota Pangkal Pinang.

Setelah itu diadakan acara syukuran dihadiri Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, kajati Babel Asep Maryono dan perwakilan Forkopimda serta mitra kerja kemenkumham Babel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: