Usai Heboh Jadi Pusat Ibadah Yahudi, Geger Ponpes Al Zaytun Indramayu Diduga Tempat Pembuatan Senjata Terbesar

Usai Heboh Jadi Pusat Ibadah Yahudi, Geger Ponpes Al Zaytun Indramayu Diduga Tempat Pembuatan Senjata Terbesar

beredar kabar pentolan Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut, diduga telah membangun sebuah tempat khusus (bunker) pembuatan senjata yang saat ini masih dirahasiakan.--

Menurut warganet, pemerintah jangan hanya diam saja, atau nantinya umat Islam di Indonesia akan menggelar aksi yang lebih besar lagi terhadap Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

"Harus di cek kebenaran, kalau benar, pemerintah jangan diam atau nanti umat akan aksi lagi," tulis komentar akun @rohm*****.

 

BACA JUGA:Pegawai Al Zaytun Dibuat Seperti Bebek, Alumni: Panji Gumilang Wajib Bayar Rp 2,1 M Pada 116 Guru Diusir Paksa

 

Seperti diketahui, berbagai kegiatan penuh kontroversi di Ponpes Al Zaytun Indramayu terjadi dalam beberapa waktu belakangan ini.

 

Ponpes Al Zaytun yang didirikan oleh Panji Gumilang ini, dinilai publik telah mencampur adukan agama dan telah melenceng dari ajaran agama Islam.

 

Mulai dari melaksanakan sholat Idul Fitri dengan mencampurkan shaf laki-laki dan perempuan.

 

Kemudian adzan dengan nada nyeleneh tidak seperti pada umumnya, menyanyikan lagu Yahudi hingga yang terbaru diduga menghalalkan zina bagi santri karena dosanya bisa ditebus dengan uang.

 

BACA JUGA:Sejak 2016 Al Zaytun Gaungkan Lagu Yahudi, Monique Rijkers: Tak Pernah Orang Israel Menanyakan Panji Gumilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: