Usai Heboh Jadi Pusat Ibadah Yahudi, Geger Ponpes Al Zaytun Indramayu Diduga Tempat Pembuatan Senjata Terbesar

Usai Heboh Jadi Pusat Ibadah Yahudi, Geger Ponpes Al Zaytun Indramayu Diduga Tempat Pembuatan Senjata Terbesar

beredar kabar pentolan Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut, diduga telah membangun sebuah tempat khusus (bunker) pembuatan senjata yang saat ini masih dirahasiakan.--

"Kini muncul lagi dugaan adanya ruangan khusus pembuatan senjata hingga bunker di Ponpes Al Zaytun Indramayu," kata narator dalam akun medsos @Arjun Gie.

 

Namun disayangkan, hingga akhir narasi video tidak menampilkan potongan gambar atau video yang menunjukkan lokasi bunker atau tempat membuat senjata yang dimaksudkan.

 

BACA JUGA:Seluruh Dosen UIN Jakarta Terpojok Gara-Gara Panji Gumilang, Iding Rosyidin Muncul Luruskan Anggapan Publik

 

Dalam video berdurasi hanya 35 detik tersebut, hanya menampilkan beberapa potongan gambar Panji Gumilang saat berpidato serta gambar gedung di komplek Ponpes Al Zaytun.

 

Namun, menjelang akhir video narator berharap agar pemerintah segera menyelesaikan sejumlah kontroversi yang terjadi di Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

"Termasuk segera menyelamatkan ribuan santri Agara jangan sampai lebih dalam berada didalam kontroversi tersebut," tukas narator.

 

Namun, dalam kolom komentar warganet berpendapat adanya bunker dan gudang senjata itu bisa saja terjadi, karena sejumlah kontroversi yang terus dibongkar oleh beberapa alumni.

 

BACA JUGA:Singgung Ulama Sebelah Gunakan Anggaran Negara, Panji Gumilang Lupa Al Zaytun Terima Kucuran BOS Rp 43,5 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: