GAWAT! Habib Bahar bin Smith Ajak Umat Islam se-Indonesia Ratakan Ponpes Al Zaytun Indramayu

GAWAT! Habib Bahar bin Smith Ajak Umat Islam se-Indonesia Ratakan Ponpes Al Zaytun Indramayu

Habib Bahar bin Smith mengajak umat Islam se Indonesia bergerak untuk meratakan Ponpes Al Zaytun Indramayu.--

GAWAT! Habib Bahar bin Smith Akan Ajak Umat Islam se-Indonesia Ratakan Ponpes Al Zaytun

SUMEKS.CO - Gempar, Habib Bahar bin Smith mengajak umat Islam se Indonesia bergerak untuk meratakan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu Jawa Barat, jika pemerintah tak menutup permanen pesantren tersebut.

Pernyataan keras disampaikan Habib Bahar bin Smith kepada pemerintah, saat menggelar aksi 266 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Dikutip dari kanal YouTube @Sayyidbaharbinsumaith, terlihat puluhan ribu umat Islam yang tergabung dari Front Persaudaraan Islam (FPI), berkumpul di depan Kantor Kemenag.

BACA JUGA:Fazil Kena Batunya Dirujak Kang Anom, Alumni 11 Tahun Al Zaytun Ngaku Tidak Down, Gue Tetap Aktif Pantau Aja!

Dalam orasi yang disampaikan, Habib Bahar bin Smith secara tegas meminta kepada pemerintah untuk menutup atau membubarkan Ponpes Al Zaytun, Indramayu secara permanen.

"Kami sangat mengapresiasi pemerintah jika Al Zaytun segera dibubarkan," ungkap Habib Bahar.

Habib Bahar yang berdiri diatas mobil komando, dengan semangat yang menggebu menyampaikan orasinya didepan puluhan ribu peserta aksi meminta agar Ponpes Al Zaytun segera ditindaklanjuti.

Pasalnya, Habib Bahar menilai sudah sangat jelas terlihat oleh seluruh mata masyarakat Tanah Air tentang kesesatan yang diajarkan di Ponpes Al Zaytun Indramayu.

BACA JUGA:Alumni Al Zaytun Tertawa Fazil Dirujak Kang Anom, 11 Tahun Hasilnya Cuma Salam Yahudi Hevenu Shalom Aleichem

"Kesesatan sudah didepan mata. Apa yang diajarkan di Ponpes Al Zaytun sudah menyesatkan umat," ujar Habib Bahar.

Lebih lanjut, Habib Bahar menyampaikan, pemerintah harus segera mengambil tindakan dan menutup Ponpes Al Zaytun secara permanen.

Jika hal itu tak dilakukan, dengan lantang Habib Bahar mengatakan dirinya akan mengumpulkan umat Islam se Indonesia untuk meratakan Ponpes Al Zaytun Indramayu.

"Ini bukan ancaman. Demi Allah, jika Ponpes Al Zaytun tak dibubarkan, Saya Habib Bahar bin Smith akan mengumpulkan umat Islam yang ada di Jawa Barat, Banten, Jakarta, dan lainnya untuk meratakan Al Zaytun," tegas Habib Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: