Komunitas Motor PCX Nusantara Brother Club Deklarasi Anti Kekerasan dan Tawuran

Komunitas Motor PCX Nusantara Brother Club Deklarasi Anti Kekerasan dan Tawuran

--

Komunitas Motor PCX Nusantara Brother Club Deklarasi Anti Kekerasan dan Tawuran

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Akhir-akhir ini sering terjadi tawuran di kota Palembang yang sangat meresahkan masyarakat.

Tawuran para remaja ini sering mengakibatkan banyak korban yang berjatuhan terutama para pelajar dan geng motor.

Untuk mengatispasi terjadinya tawuran tersebut, Subdit V Unit IV Kamsus Intelkam Polda Sumsel dipimpin langsung Katim Aipda Nazar melakukan sosialisasi kepada seluruh komunitas motor yang ada di Kota Palembang.

Sosialisasi bertujuan agar semua komunitas motor yang ada di kota Palembang tidak terpancing dengan aksi tawuran yang sedang marak.

BACA JUGA:Harnojoyo Tawarkan Solusi Ini Buat Pedagang Kaki Lima Di Gedung Pasar 16 Ilir yang Tergusur

"Kami berharap semua komunitas yang ada di kota Palembang agar tidak mudah terpancing dengan aksi tawuran, semua komunitas motor harus mendukung pihak kepolisian untuk menegakkan ketertiban dan menciptakan keamanan di kota Palembang," tegas Katim Aipda Nazar.

Subdit V Unit IV Kamsus Intelkam Polda Sumsel memberikan bimbingan kepada Club Motor PCX Nusantara Brother Club (PNBC) yang diketuai M.A. Ricky Febrinando, S.AP, Rabu 21 Juni 2023 lalu di Cafe Kopi Pulau, jalan Soekarno Hatta, Palembang.

PNBC juga melakukan deklarasi anti kekerasan dan tawuran dan siap mendukung Polda Sumsel dalam penindakan serta penegakkan hukum terhadap aksi kekerasan jalanan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: