Perseteruan Ayah dan Anak Pemilik PO Haryanto Kian Memanas, Rian Mahendra Malu Aibnya Dibeberkan sang Ayah

Perseteruan Ayah dan Anak Pemilik PO Haryanto Kian Memanas, Rian Mahendra Malu Aibnya Dibeberkan sang Ayah

Rian Mahendra mengaku sangat kecewa dengan tindakan ayahnya H Haryanto, telah membuka aib masa lalu yang seharusnya bukan untuk konsumsi publik.--

BACA JUGA:Bus Putra Rafflesia Tujuan Solo Bengkulu Masuk Jurang di Jalan Lintas Lahat, Nasib Penumpang?

"Jika memang ikhlas seharusnya tidak perlu diungkit-ungkit lagi sekarang," tulisnya.

Rian Mahendra, juga telah menganggap pembayaran hutang tersebut akan menjadi hutang pribadi dirinya kepada sang ayah hingga akhir hayatnya.

"Bapak tidak perlu khawatir, Insyaallah bakti saya sama bapak akan membuat mulut saya tetap terkunci," tutupnya.

Perseteruan antara Rian Mahendra, bermula saat ayah kandungnya sendiri H Haryanto  bongkar kelakuannya yang mengatakan jika anaknya tersebut kerjanya tidak bermanfaat hingga punya hutang miliaran rupiah.

BACA JUGA:Melintas di Jalinsum Muratara, Kaca Bus Pangeran Tujuan Medan-Jakarta Dilempar Batu, Nasib Penumpang?

H Haryanto menegaskan jika kerjaan Rian Mahendra tidka bermanfaat sama sekali karena cuma main game hingga menghabiskan uang jutaan rupiah.

Puncak kekesalan H Haryanto terjadi, saat Rian Mahendra justru meninggalkan anak istri beserta keluarga dan meninggalkan utang miliaran rupiah saat main bitcoin.

Modal investasi Bitcoin yang dimainkan oleh Rian Mahendra, kata H Haryonto adalah dana pinjaman dari rekan-rekannya yang lain dengan dijanjikan keuntungan 20 persen.

Namun, nyatanya Rian Mahendra seiring berjalan waktu justru tidak bisa mengembalikan modal pinjaman dari rekannya yang mana jika ditotal berjumlah miliaran rupiah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: