TERUNGKAP! Ini Alasan Rian Mahendra Dipecat, Pemilik PO Haryanto: Mau Mukul Karena Tak Dikasih Uang Rp300 Juta

TERUNGKAP! Ini Alasan Rian Mahendra Dipecat, Pemilik PO Haryanto: Mau Mukul Karena Tak Dikasih Uang Rp300 Juta

H Haryanto ayah dari Rian Mahendra tersebut mengatakan alasannya tak menjadikan anaknya lagi sebagai direktur PO Haryanto, karena sudah tak sejalan dan sepaham.--

TERUNGKAP! Ini Alasan Rian Mahendra Dipecat, Pemilik PO Haryanto: Mau Mukul Karena Tak Dikasih Uang Rp300 Juta

SUMEKS.CO - Terungkap, pemecatan Rian Mahendra sebagai direktur di perusahaan bus PO Haryanto dikarenakan, ingin memukul ayahnya karena tak diberikan uang sebesar Rp300 juta.

Pemilik perusahaan bus PO Haryanto yakni, H Haryanto mengungkapkan kronologi sebelum terjadinya pemecatan Rian Mahendra sebagai direktur di perusahaan yang dimilikinya tersebut.

H Haryanto yang juga merupakan ayah dari Rian Mahendra tersebut, secara gamblang mengatakan alasannya tak menjadikan anaknya lagi sebagai direktur PO Haryanto, karena sudah tak sejalan dan sepaham.

BACA JUGA:Perseteruan Ayah dan Anak Pemilik PO Haryanto Kian Memanas, Rian Mahendra Malu Aibnya Dibeberkan sang Ayah

Bahkan, H Haryanto sempat membeberkan alasan kuatnya untuk memecat Rian Mahendra karena kerap kali ingin dipukul gegara tak diberikan uang sebesar Rp300 juta.

Dikutip dari berbagai sumber, H Haryanto menyampaikan rasa kecewanya kepada Rian Mahendra. Karena, sebelum terjadinya pemecatan, Rian Mahendra sempat ingin meminta uang pada tengah malam saat dirinya hendak melakukan salat.

Kendati yang meminta uang itu anaknya sendiri, namun H Haryanto menolaknya. Karena, Rian Mahendra tak menjelaskan secara jelas untuk apa uang yang dipintanya tersebut.

H Haryanto mengatakan, pada saat itu dirinya hendak melaksanakan salat malam. Tiba-tiba, Rian menghampirinya ingin meminta uang sembari marah-marah. Lalu, pemilik PO Haryanto itu pun mengusir Rian.

BACA JUGA:Pilu! Pengakuan Mantan Direktur PO Haryanto yang Dipecat Ayahnya Sendiri: Gue Ga Dapet Pesangon Sepeserpun

"Jangan sampai saya membayar utangnya, tetapi uangnya buat maksiat. Udah ngasih uang, tetapi malah saya ketiban dosa. Nggak mau saya,” kata Haji Haryanto dikutip dari kanal YouTube @DetikOto.

Lantaran uang yang dipinta tak diberikan, Rian Mahendra lantas sempat menantang ayahnya itu dan ingin memukulnya. Namun, ada saat kata Haryanto dirinya tetap memaafkan anaknya.

"Dia malah ngamuk. Malah saya ditantang Rian. Rian pernah mau pukul saya. Kurang ajar, nggak?" ucap H Haryanto.

Diberitakan sebelumnya, isah pilu dialami Rian Mahendra, mantan direktur yang dipecat oleh ayahnya sendiri dari perusahaan otobus PO Haryanto, dan tak mendapatkan pesangon sepeserpun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: