Propam Polda Sumsel Dalami Kasus Aipda Bonan Anggota Polres Musi Rawas yang Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol

Propam Polda Sumsel Dalami Kasus Aipda Bonan Anggota Polres Musi Rawas yang Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol

Jenazah Aipda Bonan saat akan dibawa ke Desa Lumpatan Muba menggunakan ambulans. Foto: dokumen/linggaupos.co.id--

Propam Polda Sumsel Dalami Kasus Aipda Bonan Anggota Polres Musi Rawas yang Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Kasus dugaan bunuh diri anggota Polres Musi Rawas Aipda Paimbonan alias Bonan (42) yang menjabat sebagai Kanit Paminal saat ini masih dalam penyelidikan.

Hingga saat ini sejumlah personel Bid Propam Polda Sumsel memback-up Sie Provost Propam Polres Musi Rawas untuk melakukan penyelidikan tewasnya Bonan.

“Benar, dan saat ini masih dalam penyelidikan Propam. Bid Propam sudah turun terkait hal tersebut,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM, saat dikonformasi Kamis 15 Juni 2023 sore.

Beredar kuat, Bonan mengakhiri hidupnya dengan cara menembak kepalanya menggunakan pistol.

BACA JUGA:Diduga Bunuh Diri Pakai Pistol, Anggota Polres Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Wakapolres Kompol Harsono SH, Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam AKP Rudi Hartono dan Kasi Humas Iptu kepda awak media, Kamis siang menjelaskan soal tersebut.

“Propam Polres Musi Rawas dan didukung oleh Propam Polda Sumatera Selatan (Sumsel), akan melakukan proses penyelidikan terkait dengan adanya sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan,” kata Kapolres kepada awak media di Polres Musi Rawas.

Kapolres Danu juga berharap prosesnya bisa berjalan.

"Informasi ini yang bisa saya sampaikan. Tentunya kami sangat beduka dengan kehilangan personel dan dari pihak keluarga ditinggalkan oleh almarhum. Demikian yang bisa saya sampaikan dan kami mohon dukungan dari seluruh rekan-rekan media terima kasih," tutupnya dikutip dari linggaupos.co.id.

BACA JUGA:Polres Musi Rawas Temukan 20 Butir Pil Ekstasi Bergambar Minions di Dalam Mobil Darmawi

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Polres Musi rawas ditemukan tewas dengan kondisi kepala bersimbah darah. 

Informasi yang diperoleh, polisi tersebut bernama Aipda Paimbonan alias Bonan (42) yang merupakan Kanit Paminal Polres Musi Rawas. 

Bonan ditemukan tewas dengan luka di kepala di kawasan helipad Agropolitan Center, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Kamis 15 Juni 2023 siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: