Waw, Begini Respon Warganet Usai Capres Ganjar Pranowo Sowan ke Gus Baha dan Gus Mus

Waw, Begini Respon Warganet Usai Capres Ganjar Pranowo Sowan ke Gus Baha dan Gus Mus

Gus Baha bersama Ganjar Pranowo--

Ada lagi yang menanggapi, Alhamdulillah sejak deklarasi capres pak Ganjar rajin silaturahmi ke kiai dan ustad dan ulama. Saya doakan ulama dan ustad panjang umur dan berkah, sebut akun @akubapakmu. 

Lain lagi komenar @ufron arifin, Kenapa tidak ngambil cuti aja mas Ganjar. Kasian warga Jateng ditinggal gubernurnya. 

Lain lagi tanggapan dari @oppa, bahwa yang bisa mengamalkan amalian NU itu ya P Anies Baswedan bukan Ganjar, bukan Prabowo. Sementara dari akun@rapunzel, membalas yang jelas @ganjar bukan caprres gw.

Sol Ganjar silaturahim dengan Gus Baha ternyata juga sering dilakukan. Pada tahun 2022. Kata Ganjar, kalau ketemu Gus Baha selalu belajar mengaji. 

''Intinya, semua bisa dilakukan dengan mudah. Ngaji dan Nyantri sebentar,'' jelas Ganjar seperti di posting rambut Putih. Jadi Gus Baha itu selalu ada solutif. 

Ganjar ketemu Gus Baha selama dua jam. Namun serasa sebentar. 

Diketahui, H Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. adalah seorang politisi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode sejak 23 Agustus 2013. 

BACA JUGA:Wow! Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Sepak Terjang Ganjar Pranowo Calon Presiden RI Ke-8

Sebelumnya, ia merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2004–2009 dan 2009–2013

Dia Kelahiran 28 Oktober 1968 (usia 54 tahun), Kabupaten Karanganyar.  Pendidikan: Universitas Indonesia (2009–2013), Universitas Gadjah Mada (1987–1995).

Ganjar Pranowo dilahirkan dari keluarga sederhana di sebuah desa di lereng Gunung Lawu, Karanganyar dari ayah bernama Parmudji Pramudi Wiryo dan ibu bernama Sri Suparni.

Lahir dengan nama Ganjar Sungkowo, ia merupakan anak kelima dari enam bersaudara. Saudara-saudaranya yakni Pri Kuntadi, Pri Pambudi Teguh. Pri Jadi Joko Prasetyo, Prasetyowati, dan Nur Hidayati.

Ayah Ganjar Pranowo merupakan seorang polisi dan sempat ditugaskan dalam operasi penumpasan gerakan PRRI di Sumatra Tengah (Sumatra Barat, Riau, dan Jambi sekarang). 

BACA JUGA:Survei: Prabowo Menang Head to Head dengan Ganjar dan Anies

Pemberian nama “Pri” kepada tiga saudara Ganjar lantaran sang ayah tiga kali turun ke medan operasi penumpasan PRRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: