Dukung Pengarsipan, BSB Gelar FGD dengan Dinas Kearsipan Sumsel

Dukung Pengarsipan, BSB Gelar FGD dengan Dinas Kearsipan Sumsel

Pose bersama peserta FGD BSB. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sesuai dengan tagline HUT Bank Sumsel Babel ke-65 yaitu Bersinergi Lebih Kuat Menjadi Lebih Hebat, Bank SumselBabel terus gencar melakukan sinergi dengan berbagai mitra strategis.

Kali ini Bank SumselBabel bekerja sama dengan Dinas Kearsipan Sumatera Selatan dalam pengelolaan kearsipan perjalanan dan tumbuh kembang Bank SumselBabel dalam buku yang bertajuk Meniti Buih di Tengah Badai dan Menyambut Pagi Matahari Baru.

Bank Sumsel Babel bekerja sama dengan Dinas Kearsipan Sumsel melaksanakan FGD dengan tema Diorama Sejarah Sumatera Selatan Sebagai Memori Kolektif Daerah pada Rabu, 9 November 2022 di Excelton Hotel Palembang.

Dihadiri oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kepala Arsip Nasiona RI Drs Imam Gunarto yang diwakili oleh Deputi Bidang Konservasi Arsip Dr Kandar M.AP, dan Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Catat, ini Jumlah Kredit yang Disalurkan BSB

Achmad Syamsudin menyerahkan buku Bank SumselBabel secara simbolis kepada Gubernur Sumsel untuk diarsipkan di Dinas Kearsipan Sumsel.

"Bank SumselBabel adalah aset daerah, sehingga sejarahnya dituangkan dalam sebuah buku yang berjudul Meniti Buih di Tengah Badai dan Menyambut Pagi Matahari Baru. Buku ini kita serahkan kepada Dinas Kearsipan Sumsel agar dapat dimanfaatkan," kata Achmad Syamsudin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: