Jalan Sehat Bank Sumsel Babel bentuk Intermediasi Sinergi Perbankan

Jalan Sehat Bank Sumsel Babel bentuk Intermediasi Sinergi Perbankan

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Sinergitas memperkuat sektor bisnis perbankan dilakukan Bank SumselBabel dan Bank Mandiri dengan menggelar jalan sehat bersama.

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada Sabtu 18 Maret 2023 pagi, diikuti para jajaran direksi serta karyawan Bank SumselBabel dan Bank Mandiri, di jogging track Kambang Iwak (KI) Park Jalan Tasik Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Direktur Keuangan Bank SumselBabel Samiluddin, menerangkan jalan sehat bersama bentuk intermediasi dalam mengemban tugas perbankan.

Diceritakannya, dalam kegiatan jalan sehat juga berdiskusi, diantaranya menindaklanjuti pengembangan sektor perbankan Bank SumselBabel seperti trade finance yang mana telah terjalin kerjasama sebelumnya.

BACA JUGA:Kabut Selimuti Udara Palembang, Jembatan Ampera tak Terlihat

"Dan jalan sehat bersama ini juga tujuannya menyokong program pemerintah khususnya di provinsi Sumatera Selatan agar fungsi perbankan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," terang Samiluddin.

Tidak hanya dalam hal pengembangan sektor trade finance, lanjut Samiluddin dalam kerjasama ini juga pengembangan pada sektor-sektor perbankan lainnya secara simultan untuk direalisasikan, tidak hanya bermanfaat bagi kedua belah pihak namun untuk pemerintah dan masyarakat Sumsel dan Babel khususnya.

Dilanjutkannya, hal itu sejalan dengan harapan Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsudin dalam kerjasama ini dapat memperkuat Bank SumselBabel dalam pengembangan bisnis kedepan yang dapat berkontribusi penuh dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Lebih lanjut dikatakannya, Bank SumselBabel sepanjang tahun 2023 tumbuh dengan kinerja yang sangat baik, seperti Pertumbuhan Asset yang mencapai 11.62% (yoy) atau Rp 35.30 Triliun, Penghimpunan DPK yang tumbuh 9.31% atau Rp 27.34 Triliun dan Penyaluran Kredit yang juga tumbuh 10.49% atau Rp 20.90 Triliun.

BACA JUGA:Ketua DPC Gerindra Muara Enim Tinjau Pembangunan Kantor

Sementara itu, Pejabar Eksekutif Treasury dan International Banking Bank Mandiri Eka Fitria menyambut hangat kerjasama yang terjalin dengan pihak Bank SumselBabel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: