Pensiunan BSB Berkumpul, Bagikan 2 Paket Umrah

Pensiunan BSB Berkumpul, Bagikan 2 Paket Umrah

Pensiunan BSB. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 400 pensiunan Bank Sumsel Babel (BSB) Palembang, menggelar silaturahmi akbar perdana antar sesama pegawai pensiun serta membagikan doorprize berupa dua paket umrah.

Ketua Perhimpunan Pensiunan Bank SumselBabel (PPBSB) Muliadi Mustofa mengungkapkan, kegiatan yang digelar di halaman Kantor Pusat BSB Palembang, Sabtu 11 Maret 2023, guna mempererat tali silaturami antar pegawai yang telah lepas masa tugas atau pensiun.

"Kegiatan silaturahmi akbar ini pertama kali digelar PPBSB," ungkap Muliadi didampingi Wakil Ketua PPBSB, Saikannur.

Dikatakan Muliadi, silaturahmi akbar ini rangkaian program atas kepengurusan PPBSB pada 2016 lalu. Kemudian, dilanjutkan kembali di tahun ini mengingat adanya kepenguruan yang baru sehingga ada transformasi beberapa program diantaranya legal formal dan legal standing mengenai PPBSB.

"Terbentuknya PPBSB ini sejak 2016 lalu. Dan ini tindak lanjut program sebelumnya," ujarnya.

Silaturahmi akbar PPBSB ini lanjut Muliadi, pihaknya juga menyiapkan berbagai doorprize kepada seluruh pensiunan pegawai BSB. Selain itu, diserahkan juga dana menjelang Ramadhan masing-masing kepada pegawai pensiun.

Diantara doorprize yang disiapkan yakni,  dua paket umrah, dua sepeda motor,dua sepeda listrik, tiga TV LED, lemari es, 57 hadiah menarik lainnya.

"Untuk menyemangati kita juga membagikan doorprize," tuturnya.

Lebih lanjut, Muliadi menambahkan, melalui silaturahmi akbar ini diharapkan semakin mempererat solidaritas antar pensiunan BSB. Lebih dari itu, PPBSB nantinya akan menjadi wadah menampung seluruh aspirasi seluruh anggota.

"Harapan kita kegiatan ini dapat berkelanjutan guna menjaga solidaritas," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: