BSB Kayuagung Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah 500 Sak Semen

BSB Kayuagung Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah 500 Sak Semen

Lokasi pelebaran Masjid Nurul Hidayatullah Desa Kuta Pandan.--

BSB Kayuagung Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah 500 Sak Semen

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Bank SumselBabel Cabang Kayuagung memberikan bantuan CSR  berupa 500 sak semen ke Masjid Nurul Hidayatullah, di Desa Kutapandan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Kayuagung RM Rozali Anton mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan CSR dimana BSB selalu berkomitmen dalam pembangunan daerah di Sumsel, khususnya di Kabupaten OKI. 

"Yang jelas Bank SumselBabel siap membantu masyarakat petani baik melalui pembiayaan KUR, pembelian alat alsintan, KUR kluster, dan sebagainya," kata Anton.

Anton menjelaskan selain pembiayaan, produk yang ditawarkan pun mulai dari tabungan, deposito, agen laku pandai BSB LUR dan sebagainya. 

"Bantuan semen telah diserahkan Jumat kemarin diterima oleh ketua masjid Nurul Hidayatullah Pak Wiyono," kata Anton. 

BACA JUGA:HEBOH! Penulis Etika Tak Bermoral, Ludahi Imam Masjid, Ngaku Terganggu Murottal, Netizen: Ga Tau Sopan Santun

Masih kata Anton, ke depannya Bank Sumselbabel akan selalu ada untuk masyarakat dalam pemberian solusi terbaik.

Sementara Ketua Masjid Nurul Hidayatullah, Wiyono menyampaikan terima kasih kepada Bank Sumselbabel atas kepedulian dan bantuannya dalam pembangunan masjid. 

"Sangat diharapkan kedepannya Bank Sumselbabel dapat lebih bersinergi terhadap masyarakat Kutapandan," ucapnya. 

Wiyono menyebut Masjid Nurul Hidayatullah ini masih dalam pengerjaan pembangunan sehingga bantuan semen yang diberikan sangat dibutuhkan. Bank Sumsel ini juga siap memfasilitasi untuk sosialisasi produk Bank Sumselbabel kepada masyarakat Desa Kutapandan.

"Semoga dengan bantuan CSR untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah ini dapat selesai tepat waktu sesuai rencana," pungkasnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: