HOT NEWS! Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung Gara-Gara Tak Suka Dengar Murotal Al-Quran

HOT NEWS! Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung Gara-Gara Tak Suka Dengar Murotal Al-Quran

Warga negara Australia Ludahi Imam Masjid di Kota Bandung --

HOT NEWS! Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung Gara-Gara Tak Suka Dengar Murotal Al-Quran

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kejadian tak mengenakkan dialami seorang Imam Masjid Al-Muhajirin Buah Batu, Kota Bandung. Pasalnya, dia menjadi objek amukan seorang warganegara Australia, yang tidak suka mendengar murotal Al-Quran yang sedang diputarnya.

Dikutip dari akun Instagram @majeliskopi08, awal mula kemarahan Bule Australia kepada Muhammad Basri Anwar, yakni, dikarenakan Basri memutar murotal Al-Quran dengan menggunakan ponselnya yang disambungkan ke speaker masjid.

Tiba-tiba sekitar pukul 06.05 WIB, Jumat, 28 April 2023, Bule Australia tersebut masuk ke masjid dan langsung menuju sumber suara. Saat itu, Basri sedang melakukan pembersihan masjid untuk persiapan Salat Jumat.

BACA JUGA:Astaghfirullah...Imam Masjid Ditusuk Seorang Pria Saat Pimpin Salat Subuh dengan Posisi Sedang Sujud

Lalu, Bule Australia tersebut membanting ponsel milik Basri. Melihat ponselnya di banting, Basri pun mendekat sang Bule Australia yang sedang tampak emosi.

Keduanya pun terlibat sebuah percakapan. Bule Australia yang memang sedang emosi, lalu memarahi dan memaki Basri. Parahnya lagi, Bule Australia ini juga meludahi Basri.

Peristiwa tersebut terekam CCTV milik Masjid Al-Muhajirin Buah Batu Kota Bandung. Kini, video rekaman CCTV tersebut sudah menyebar di media sosial. 

Diduga, Bule Australia yang mengamuk ke Imam Masjid Al-Muhajirin ini lantaran merasa terganggu dengan suara murotal Al-Quran tersebut, lantaran dirinya sedang menginap di salah satu hotel dekat masjid tersebut.

BACA JUGA:Heboh Imam Dilempar Sendal Gegara Baca Ayat Terlalu Panjang, Begini Tanggapan Ustad Adi Hidayat

Postingan dari akun Instagram @majeliskopi08 ini mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Salah satunya, dari isteri Pelatih Klub Barito Putra, Rahmad Darmawan, yang tampak kesal dengan ulah dari Bule Australia ini.

"Netizen ayo ada tugas lagi ini, sejak kapan WNA songong masuk masjid begini," ujar Dinda RD.

Warganet lainnya juga tampak kesal, dan meminta agar kasus ini tidak hanya selesai dengan kata maaf saja. Dan warganet ini sangat penasaran dengan ending dari peristiwa ini setelah viral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: