Istri Polisi yang Ditangkap Basah Suami di Hotel, Bisa Buka Kembali Laporan Kasus KDRT-nya

Istri Polisi yang Ditangkap Basah Suami di Hotel, Bisa Buka Kembali Laporan Kasus KDRT-nya

Kombes Pol Supriadi MM menegaskan oknum Bhayangkari yang ditangkap basah suaminya bisa membuka kembali laporannya di Polda Sumzel terkait kasus laporan KDRT yang dialaminya. Foto : edho/sumeks.co --

BACA JUGA:Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin Digerebek Suami di Hotel di Palembang Bersama Anak Kades

Mantan Wadir Ditres Narkoba Polda Bengkulu ini juga menanggapi laporan EP dan sebagai terlapor oleh suaminya yang saat tengah berjalan. 

"Silakan pelapor (EP) bisa kembali menghadap ke Penyidik Pidana Umumnya dan Bid Propam Polda Sumsel untuk membuka laporannya. Masing-masing laporan berjalan. Laporan berzinah berjalan dan di Propam juga bisa dibuka kembali," tambah Supriadi. 

Untuk suaminya, sambung Supriadi juga bisa dipanggil kembali untuk dimintai keterangan. 

"Dari kasus ini, kita berharap ke depan anggota Polda Sumale khususnya bisa menjaga nama baik institusi Polri. Jangan membuat malu instusi karena perbuatan pribadi yang merugikan instusi, itu harus dijaga. Kita dapat rejeki dari polisi karena itu perlu dijaga," tukasnya. 

BACA JUGA:Viral, Polisi dan Bhayangkari Gadungan Diringkus Polres Karawang, Begini Kata Kapolres

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap berselingkuh dengan seorang pria idamannya berinisial MI (24).   

MI diduga seorang anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin.   

EP digerebek di salah satu kamar di kantin tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.   

Dia digerebek langsung oleh suaminya Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya.   

BACA JUGA:Pengakuan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel: Pria Itu Mantan Dia!

Usai kejadian, Ade Pratama langsung membawa istri dan selingkuhannya itu ke Mapolsek IB I Palembang.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: