YPN Wakil Ketua DPRD OKU Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Desa Bunglai

YPN Wakil Ketua DPRD OKU Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Desa Bunglai

Yudi Purna Nugraha (YPN), Sabtu (13/08/2022) hadiri undangan Peringatan 1 Muharram 1444 H di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.--

SUMEKS.CO, OKU - Dalam rangka menghadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H, Wakil Ketua DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN), Sabtu (13/08/2022) hadiri undangan di Desa Bunglai, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya.

Kedatangan politisi muda yang dikenal sebagai tokoh solutif (pemberi solusi) pada siang itu, disambut antusias ratusan ibu-ibu yang memadati tenda begitu juga pengajian Majelis Taklim (MT) Ummu Sholeha Desa Bunglai.

Tidak hanya itu, kedatangan pria yang juga menjabat Ketua DPD PAN OKU ini, juga disambut warga, Kepala Desa (Kades) Bunglai, dan tokoh masyarakat. 

Bahkan salah satu tokoh atau tetua Desa Bunglai, H Sofi Malik menyambut kedatangan YPN dengan mengalungkan sehelai sorban putih kepadanya. H Sofi tak segan mengalungi YPN dengan sorban sebagai bentuk penghormatan.

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD OKU Wujudkan Mimpi Warga Terusan

YPN sendiri dalam sambutannya mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan warga Desa Bunglai.  "Begitu datang, kami diajak makan pindang. Kemudian ngopi bareng. Disambut ibu-ibu Majelis Taklim Ummu Sholeha. Terima kasih Pak Kades dan kepada warga semuanya," ucap Yudi.

Melalui Peringatan 1 Muharram 1444 H ini, YPN mengharapkan warga Desa Bunglai dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:DPRD OKU Dukung Penerapan ETLE

"Peringatan 1 Muharram ini luar biasa meriah. Saya yakin Iman dan Taqwa warga desa ini dapat meningkat. Oleh karena itu, saya juga berharap acara-acara keagamaan macam ini terus dilanjutkan di masa mendatang. Mudah-mudahan juga dapat menambah kepatuhan para suami sehingga menjadi para Abu Soleh/ bapak soleh," seloroh Yudi.

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Ummu Sholeha Desa Bunglai, Isni Kholizah, mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Semoga langkah kita semua disini akan menjadi amal ibadah yang diridhoi Allah SWT," harapnya.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan CPNS dan P3K, Ketua DPRD OKU Minta Pegawai Bekerja Secara Profesional

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kades yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara tersebut, termasuk Yudi Purna Nugraha, yang telah memberi sumbangsih kepada mereka."Apa yang bapak Yudi sumbangkan, akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," ucap dia.

Dikesempatan itu, warga Bunglai  mendoakan agar YPN dapat menjadi orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang, sehingga dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: