Persiapan HUT OKU, Sekretariat DPRD OKU Lakukan Pemantapan Panitia

Persiapan HUT OKU, Sekretariat DPRD OKU Lakukan Pemantapan Panitia

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Dalam rangka persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang ke 112. Sekretariat DPRD OKU menggelar rapat pemantapan kepanitiaan yang digelar di ruang Badan Musyawarah. Sebagai upaya untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan HUT Kabupaten OKU, Rabu (27/722).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Persidangan, Iwan Setiawan SAg SSos MSi didampingi Kasubag Humas Protokol dan Publikasi, Muhammad Iqbal Ramadhan SSTP dan Kasubag Persidangan, Edi Purwanto SIP dan dihadiri sejumlah pegawai ASN dan Non ASN sekretariat DPRD OKU lintas bagian.

Dikatakan Kabag Hukum dan Persidangan. Rapat tersebut digelar untuk memastikan kesiapan seluruh kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKU dalam rangka peringatan HUT OKU ke 112 yang akan digelar pada 29 Juli mendatang.

BACA JUGA:Waspada, ini 5 Bahaya Minum Kopi Instan yang Jarang Diketahui

“Saya harap seluruh pegawai baik itu ASN maupun Non ASN Sekretariat DPRD OKU dapat terlibat dalam menyukseskan peringatan HUT OKU ke 112 sesuai dengan kapasitas dan penempatan tugas pada pelaksanaannya nanti.  Bagi yang namanya belum tercantum di kepanitiaan tugasnya disesuaikan dengan bidang masing – masing,” kata Iwan Setiawan memberikan arahan kepada peserta rapat.

Ditegaskannya, dirinya meminta kepada seluruh pegawai Sekretariat DPRD OKU untuk mengutamakan keramah Tanahan dalam melayani setiap tamu undangan yang hadir pada peringatan HUT OKU ke 112 nantinya. Hal itu untuk memberikan kesan agar Kabupaten OKU lebih bermartabat di mata tamu undangan khusunya Tanu dari luar OKU.

BACA JUGA:CCTV Hilang, Irsus Periksa 25 Anggota Polri

“Dalam melayani tamu yang akan datang nantinya, diharapkan untuk mengutamakan keramah tammahan terhadap tamu undangan yang hadir. Lebih kurang sekitar 1200 orang akan menjadi tamu kita, untuk itu dalam melayani tamu nantinya diharapkan dapat dilakukan secara baik dan selalu berkordinasi dengan atasan demi kesuksesan penyelenggaran peringatan HUT Kabupaten OKU,” pungkasnya.(ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: