Lantik KONI IB I, ini Pesan Anton Nurdin

Lantik KONI IB I, ini Pesan Anton Nurdin

H Anton Nurdin melantik pengurus KONI Kecamatan IB I, Rabu (27/7) di Gedung Serbaguna SMKN 3 Palembang. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pengurus KONI Kecamatan Ilir Barat I, Palembang dari dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin. Ya, KONI Kecamatan Ilir Barat I yang pertama dilantik untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Kota (Porkot) September mendatang. Pelantikan digelar di gedung serbaguna SMKN 3 Palembang, Rabu (27/7) pukul 14.30 WIB.

Sebelum dilakukan pelantikan, Sekum KONI Palembang Rubi Indiarta membacakan SK Ketua Umum KONI Palembang tentang susunan pengurus KONI Kecamatan Ilir Barat I. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin meminta kepada Ketua KONI Kecamatan Ilir Barat I harus memiliki semangat tinggi dalam membangun olahraga di kecamatan. Khususnya menghadapi Porkot September mendatang. Tentunya dengan keterbatasan anggaran, KONI Kecamatan Ilir Barat I bisa meraih juara umum Porkot. 

"Saya katakan demikian, KONI Palembang yang baru dilantik berhasil meraih juara umum Porprov dan merebutnya dari Muba, dengan modal semangat juang olahraga. Kalau dari segi anggaran, Muba jangan diragukan. Anggaran olahraga Kabupaten Muba tiga kali lipat dibanding Kota Palembang," kata Anton. 

Dia berharap pengurus KONI Kecamatan Ilir Barat I yang baru dilantik, bisa merebut juara umum Porkot. Tentunya dengan dukungan Camat Ilir Barat I, Danramil, Kapolsek Ilir Barat I, dan semua pihak lainnya. "Tunjukkan prestasi olahraga Kecamatan Ilir Barat I melalui KONI-nya yang baru dilantik," ujarnya. 

Sementara itu Ketua KONI Kecamatan Ilir Barat I Apriansyah menyatakan bahwa terbentuknya KONI Kecamatan merupakan momentum untuk memajukan olahraga di Kecamatan Ilir Barat I khususnya dan Palembang. Mudah-mudahan dengan telah dibentuknya kepengurusan KONI kecamatan ini dapat meningkatkan prestasi dan mencetak atlet-atlet yang berprestasi nantinya.

"Terima kasih kepada Ketua KONI Palembang atas arahan dan bimbingannya hingga terbentuknya kepengurusan KONI Kecamatan Ilir Barat I. InsyaAllah nantinya akan tumbuh atlet-atlet berprestasi," terangnya.

Pengurus inti KONI Kecamatan Ilir Barat terdiri dari Ketua Apriansyah, Sekretaris Daida, dan Bendahara Ferry Fernanda. Mereka dibantu wakil sekretaris, wakil bendahara, dan bidang-bidang lainnya. (dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: