Tanpa Anggaran, KONI Palembang Gelar Porkot

Tanpa Anggaran, KONI Palembang Gelar Porkot

Rubi Indiarta.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Teka teki kepastian pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang yang akan digelar pada bulan ini terjawab.

"Porkot Palembang akan digelar pada minggu keempat November," kata Sekretaris Umum yang juga Ketua Pelaksana Raker-Rakor KONI Palembang Rubi Indiarta dalam sambutannya saat pembukaan Raker-Rakor KONI Palembang di Ruang Parameswara Pemkot Palembang, Rabu 2 November 2022.

Rubi menyatakan bahwa anggaran untuk pelaksanaan Porkot Palembang tidak ada. Tetapi Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang  menyiapkan anggaran lain untuk event olahraga tersebut. 

"Kita sudah komunikasi dan berkoordinasi dengan Dispora Palembang, ada anggaran lain yang bisa digunakan untuk menggelar Porkot. Kita juga sudah bertemu dengan Pak Sekda Ratu Dewa," ujarnya. 

BACA JUGA:Porkot Palembang Digelar Akhir November

Dikatakannya, Porkot Palembang harus digelar tahun ini. Karena tahun depan sudah ada Porprov menunggu. Tahapannya Porkot/Porkab baru Porprov.

"Jadi harus terlaksana Porkot tahun ini," tukasnya.

Pembukaan Raker dan Rakor KONI Palembang dihadiri Ketua Umum H Anton Nurdin, Ketua Harian M Ali Ruben, Sekum KONI Sumsel Suparman Romans, Asisten II Setda Palembang H Ahmad Zulinto, dan Wakil Ketua DPRD Palembang Azanul Getar Nusantara, perwakilan Polrestabes dan Kodim 0418 Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: