Pengurus PBVSI Palembang Dikukuhkan, Liga Voli Digulirkan

Pengurus PBVSI Palembang Dikukuhkan, Liga Voli Digulirkan

Anton Nurdin bersama Aryuda Perdana menyerahkan bola voli tanda dimulainya liga voli antarklub se-Palembang, Ahad 7 Mei 2023. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) alembang masa bakti 2023-2027 dilantik. Pelantikan dilakukan bersamaan dengan pembukaan kejuaraan liga bola voli antar klub di 8 lokasi se-kota PALEMBANG di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) PALEMBANG, Ahad 7 Mei 2023.

Hadir dalam pelantikan pengurus PBVSI Palembang Kapolrestabes Kota Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin, Ketua Harian Koni Palembang M Ali Ruben Alkatiri, Kepala SONS Aliyudin Asral SPd, Ketua umum PBVSI Palembang Aryuda Perdana Kusuma, pengurus dan peserta ekshibishi serta tamu undangan lainnya.

Kapolrestabes kota Palembang Kombes Pol. Haryo Sugihartono mengapresiasi antusias pengurus yang baru dilantik yang sebentar lagi akan menyongsong Popnas. Harapannya Kota Palembang bisa mempertahankan juara umum, khususnya di cabor bola voli. Terlebih pembina pengurus PBPVSI Palembang adalah Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

"Saya berharap bisa memberikan support pada rekan-rekan PBVSI kota Palembang sehingga bisa maksimal dalam menjalankan organisasinya, kita akan mendukung perizinannya secara terpusat di Polrestabes Palembang," kata Haryo.

BACA JUGA:Jakarta Lavani Allo Bank Pertahankan Singasana Juara PLN Mobile Proliga 2023

Sementara itu itu, Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengucapkan selamat kepada pengurus Pengkot PBPVSI Palembang yang baru saja dilantik, di bawah kepemimpinan Aryuda Perdana Kusuma. Cabor bola voli Palembang harus melanjutkan tren positif di ajang Porprov Lahat 2023. Diharapkan kembali dapat menyumbang emas di Porvprov Sumsel di Lahat.

"Besar harapan kami kepada adinda Yuda dan para pengurus PBVSI yang sudah dilantik ini untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih di ajang Porprov Sumsel," ujarnya.

Ketua umum PBVSI Palembang Aryuda Perdana Kusuma mengaku sangat senang dan bangga karena antusias pecinta voli luar biasa dari berbagai kalangan. Tua, muda datang ikut menyaksikan pertandingan ekshibishi yang diikuti senior-senior yang sudah lama berkecimpung di lapangan SONS sebagai tanda pembuka yang akan melakukan liga bola voli klub se-Kota Palembang.

"Kita berharap ini sebagai momentum kebangkitan bola voli kota Palembang, dengan bantuan dari para senior, pengurus dan pelatih senior voli serta koordinasi dan kerja sama yang baik, harapannya jelas Palembang juara," pungkasnya. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: