Juarai Proliga 2023, Ternyata Ini Briefing SBY kepada Lavani Menjelang Final Lawan Jakarta Bhayangkara Presisi

Juarai Proliga 2023, Ternyata Ini Briefing SBY kepada Lavani Menjelang Final Lawan Jakarta Bhayangkara Presisi

SBY Pendiri Tim LavAni saat memompa tim jelang grandfinal Proliga 2023. Foto: Lavani forever Instagram--

SUMEKS.CO, Selain Jakarta Lavani Allo Bank merengkuh juara bola voli profesional PLN Mobile Proliga 2023, tim yang didirkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Lavani turut berbangga atas pencapaian lainnya.

Ya, selain timnya juara 4 anggota tim laskar Jakarta LavAni Allo Bank ini berhasil meraih penghargaan.  Best Middle Blocker diraih oleh Hendra Kurniawan. Best Setter diraih Dio Zulfikri. Best coach jatuh kepada Nickholas Vives dan ke-4 MVP atau Most Valuable Player didapat oleh Fahri Septian.

Penghargaan dan juara Proliga 2023 ni membuktikan semua kerja keras dan terencana. ''Semua tidak ada yang kebetulan hasil ini kerja bareng sebuah tim,''kata pemilik LaVani Agus Hirimurti Yudhoyono ini.

Keberhasilan LaVani menjadi tim yang solid dan berhasil back to back Champions di kasta tertinggi kompetisi bola voli Indonesia ini tak terlepas dari teknik dan strategi dari manajemen klub. Terutama dari pendiri LavAni, yaitu presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY

Berikut salah satu briefing SBY yang diunggahnya. Briefing itu dilakukan jelang final Proliga 2023, antara Jakarta LaVani Allo Bank melawan Jakarta Bhyangkara Presisi.

Saat briefing SBY itu hadir menejer tim Ossy Dermawa, dan pelatih kepala Nickholas Vives, dan skuat lengkap LavAni Allo Bank.


Tim Proliga 2023 Jakarta lavani Allo Bank--

Berikut ini isi briefing yang penuh kobaran semangat SBY jelang Lavani di Grandfinal Proliga 2023 lawan Jakarta Bhayangkata Presisi.

SBY membuka dengan Salam dan Bismillah. SBY berterimkasih kepada tim Lavani, terimkasih kepada Yang Kuasa, atas kekuatan tim sampai puncak grandfinal Proliga 2023.

''Saya bangga tim ini diberi jalan kemenangan, sampai grandfinal, dan bangga kepada tim LavAni. Saya juga senang tim ini bisa mendukung dan mengobarkan panji-panji laVani,'' jelas mantan Pangdam II Sriwijaya ini.

SBY meminta kepada tim dan official terus menjaga kehoramatan dan nama baik LavAni. ''Insya Allah sukses dan menang dalam grandfinal,'' tegas berapi-api.

SBY telah mengevaluasi, selanjutnya akan melihat pertandiangan ke depan. Dia telah melihat ke belakang selama 2,5 bulan dan telah mempersiapkan strategi apa kedepan dalam grand final.

Katanya, dalam proliga 2023 ini Lavani telah memenangkan hampir semua pertandinagn kecuali satu atau dua pertandinagn yag kalah.

BACA JUGA:Juara PLN Mobile Proliga 2023, BJB Tandamata Diguyur Bonus Rp 600 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: