KONI Kota Sowan ke Kapolrestabes Palembang, Sampaikan Agenda Porprov Sumsel

KONI Kota Sowan ke Kapolrestabes Palembang, Sampaikan Agenda Porprov Sumsel

Haryo Sugihartono berbincang dengan Anton Nurdin, Selasa 16 Mei 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

KONI Kota Sowan ke Kapolrestabes Palembang, Sampaikan Agenda Porprov Sumsel

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Jajaran KONI Palembang dipimpin Ketua Umum H Anton Nurdin melakukan audiensi dengan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono, Selasa 16 Mei 2023 pukul 08.30 WIB. 

Anton Nurdin didampingi Ketua Harian KONI Palembang M Ali Ruben Alkatiri, Wakil Ketua Bidang Hukum AKBP (Purn) Jafrial, Bendahara Umum Aliyudin Asral, dan pengurus lainnya.

Anton Nurdin mengatakan bahwa Kapolrestabes Palembang ex officio memegang jabatan sebagai Ketua Pengkot FORKI Palembang. Karena itu, KONI berharap kepada Kapolrestabes Kombes Pol Haryo Sugihartono untuk melakukan pembinaan terhadap Cabor karate.

“Cabor karate dipertandingkan di Porprov Sumsel Lahat pada September mendatang, kami harap Pak Kapolrestabes Palembang untuk memberikan petunjuk dan arahannya dalam persiapan Porprov di Kabupaten Lahat,” kata Anton Nurdin mengawali pembicaraan.

BACA JUGA:Porkot Batal, KONI Palembang Desak Pemkot Gelar Seleksi Kota

Selama ini, lanjut Anton Nurdin, sinergi yang dilakukan KONI Palembang dan Polrestabes Palembang sudah terjalin dengan baik. Beberapa event olahraga digelar bekerja sama dengan Polrestabes Palembang. Apakah itu futsal, karate, bulutangkis, dan cabor lainnya.

“Menjelang HUT Bhayangkara nanti, KONI akan bekerja sama dengan Polrestabes Palembang untuk menggelar turnamen futsal antar Badan Eksekuutif Mahasiswa (BEM) se-Sumsel,” ujarnya. 

Ketua Harian KONI Palembang Ali Ruben Alkatiri menambahkan bahwa setiap KONI menggelar event olahraga, selalu berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polrestabes Palembang. Karena itu hal yang sama juga akan dilakukan.

“Turnamen futsal yang akan kita gelar nanti sebagai bagian dari peringatan HUT Bhayangkara Polrestabes Palembang,” terangnya.

BACA JUGA:Ini Perkembangan Kasus Dugaan Korupsi KONI Sumsel

Sementara itu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihartono menyambut baik agenda KONI Palembang yang akan bersinergi dengan Polrestabes.

"Pak Kasat Intelkam sedang dinas ke Jakarta, sepulangnya nanti akan kita bicarakan,” tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: