Daftarkan Bacaleg, Ketua DPC PDIP Palembang Naik Becak Motor

Daftarkan Bacaleg, Ketua DPC PDIP Palembang Naik Becak Motor

Rombongan Bacaleg PDIP Palembang menggunakan becak motor dan kendaraan roda dua menuju Kantor KPU Palembang, Kamis 11 Mei 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

Daftarkan Bacaleg, Ketua DPC PDIP Palembang Naik Becak Motor 

DPC PDIP Palembang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Palembang, Kamis 11 Mei 2023 pukul 10.30 WIB. Pendaftaran Bacaleg dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Palembang H Yulian Gunhar, Sekretaris DPC PDIP Ayu Nur Suri, dan pengurus DPC PDIP lainnya. 

Beberapa caleg PDIP ikut mendampingi Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Palembang. Seperti H Anton Nurdin, M Aidil Adhari, Ryonaldo Juliantino, dan Bacaleg lainnya.

Pendaftaran Bacaleg PDIP ke KPU Palembang ini sedikit unik. Karena diantar ratusan kader dan simpatisan menggunakan kendaraan roda dua dan becak motor. Termasuk Ketua DPC PDIP Palembang H Yulian Gunhar yang menjadi penumpang becak motor. 

Rombongan terlebih dahulu berkumpul di halaman luar DPRD Sumsel sebelum menuju kantor KPU Palembang. Yulian Gunhar sempat transit di halaman kantor KONI Palembang yang terletak tidak jauh dari kantor KPU Palembang. Rombongan disambut Bacaleg PDIP Palembang H Anton Nurdin. 

BACA JUGA:PDIP Daftarkan Bacaleg ke KPU Palembang-KPU Sumsel

Dari halaman Kantor KONI Palembang, Yulian Gunhar dan rombongan menuju kantor KPU Palembang yang hanya berjarak sekitar 200 meter. Mereka berjalan kaki didampingi kader dan simpatisan partai.

Di halaman KPU Palembang, rombongan sudah ditunggu Ketua KPU Syawaluddin dan komisioner lainnya. Rombongan langsung diajak istirahat sejenak di ruang  tamu Ketua KPU Palembang sebelum menyerahkan berkas Bacaleg.

Ketua DPC PDIP Palembang H Yulian Gunhar mengatakan bahwa Bacaleg dari partainya berjumlah 50 orang yang akan bertarung pada Pile 2024 di enam dapil dalam Kota Pempek. Total ada 50 Bacaleg yang diusung.

“Target kita 10 kursi di DPRD Palembang,” kata anggota DPR RI dapil Sumsel II ini. 

BACA JUGA:Mundur dari Demokrat, Anton Nurdin Berlabuh ke PDIP

Sementara itu Bacaleg PDIP untuk DPRD Palembang Dapil Palembang I H Anton Nurdin mengaku siap bertarung sehat dalam Pemilu 2024 mendatang. Sebagai kader baru di PDIP, dirinya akan mengikuti aturan main partai dan bertarung secara sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: