Tanpa Anggaran, KONI Palembang Gelar Raker-Rakor

Tanpa Anggaran, KONI Palembang Gelar Raker-Rakor

Rapat pembentukan panitia Raker dan Rakor KONI Palembang, Selasa 25 Oktober 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - KONI Palembang menggelar rapat pembentukan panitia raker dan rakor di ruang rapat, Selasa 25 Oktober 2022 pukul 14.00. Rapat dipimpin Ketua Umum H Anton Nurdin didampingi Ketua Harian Ruben Alkatiri, Sekum Rubi Indiarta, Wakil Ketua Bidang Hukum Jafrial, dan Bendahara Aliyuddin Asral.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa agenda KONI ke depan adalah melaksanakan Rakor dan Raker pada Rabu pekan depan di Ruang Rapat Parameswara Pemkot Palembang. Dalam rakor akan dibahas persiapan Porkot. Jika anggaran memungkinkan, Porkot akan digelar pada akhir November.

"Kita tunggu kabar dari Pemkot Palembang," kata Anton Nurdin.

BACA JUGA:KONI Palembang Siap Pertahankan Gelar

Untuk menggelar Raker dan Rakor tersebut, sambung Anton, sudah dibentuk panitia. Panitia ini yang akan bekerja mulai hari ini hingga pelaksanaan Raker dan Rakor.

"Cabor-cabor akan kita undang dalam rakor," ujarnya.

Sementara itu Sekum KONI Palembang Rubi Indiarta meminta seluruh pengurus untuk bahu membahu menggelar dan mensukseskan Rakor dan Raker. Walaupun tanpa anggaran KONI masih bisa menggelar agenda penting organisasi.

"Kita tunjukkan kemampuan dan soliditas pengurus," tukasnya.

BACA JUGA:Porkot Palembang Digelar Akhir November

Rapat pembentukan panitia Raker dan Raker tersebut dihadiri hampir seluruh pengurus KONI Palembang dari berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: