Giliran KONI Jakabaring Dikukuhkan

Giliran KONI Jakabaring Dikukuhkan

Pelantikan Pengurus KONI Jakabaring, Rabu 14 September 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satu per satu pengurus KONI Kecamatan di Kota Palembang dikukuhkan menjelang Pekan Olahraga Kota (Porkot) yang akan digelar pada akhir November mendatang.

Pengurus KONI Kecamatan Jakabaring dikukuhkan, Rabu 14 September 2022 di aula kecamatan. Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin.

Terpilih sebagai Ketua KONI Kecamatan Jakabaring Bambang Adrianto, Sekretaris Siti Aminah, dan Bendahara Deni Oktavian.

BACA JUGA:Atraksi Muay Thai, Warnai Pelantikan KONI Alang-Alang Lebar

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin dalam sambutannya, meminta KONI Kecamatan Jakabaring untuk menjalankan roda organisasi dan menyiapkan atletnya untuk mengikuti Porkot pada akhir November mendatang. Jakabaring menjadi pusat venue olahraga kelas dunia. 

"Silahkkan bertanding, bagaimana caranya menjadi juara," kata Anton Nurdin.

Sementara itu Camat Jakabaring Drs Rachmad Maulana berharap, KONI Kecamatan yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat mensukseskan Porkot mendatang.

BACA JUGA:Pelantikan Sederhana, KONI Sukarami Siap Naik Podium

"Cabang olahraga yang diunggulkan, kami ada sepakbola, pingpong, sepatu roda, panjat tebing, dan pencak silat," ujar Rachmad Maulana.

Dikatakannya, di Jakabarjng terdapat Sekolah Olahraga Nasional. Tentu ini akan menjadi motivasi bagi KONI Jakabaring untuk aktif membina atlet.

"Saya harapkan  pengurus KONI Kecamatan yang baru dilantik untuk mensukseskan Porkot mendatang. Selamat bekerja ke depan lebih baik dari sebelumnya," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: