Prestasi Gemilang Hutama Karya, Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Berkat Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Prestasi Gemilang Hutama Karya, Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Berkat Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Komitmen Hutama Karya dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, akhirnya membuahkan dua penghargaan terbaik. --

Prestasi Gemilang Hutama Karya, Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Berkat Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

 

SUMEKS.CO - PT Hutama Karya (Persero) kembali mencatatkan prestasi gemilang di penghujung tahun 2024. 

Perusahaan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, yang menunjukan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik. 

Terutama, pelayanan di bidang pengelolaan jalan tol, yaitu Gold Reward Sertifikat Audit Sistem Manajemen Pengamanan Objek Vital Nasional dari Direktorat Pengamanan Objek Vital Baharkam Polri dan Pengelola Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tipe A Terbaik III dari Kementerian Pekerjaan Umum.

Gold Reward Sertifikat Audit Sistem Manajemen Pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu, diberikan atas keberhasilan perusahaan dalam memenuhi standar pengamanan nasional yang ketat. 

BACA JUGA:Capaian Kinerja Keuangan Tumbuh, Hutama Karya Semakin Positif pada Triwulan III 2024

BACA JUGA:Dukung Pengembangan UMK di Sekitar JTTS, Hutama Karya Berdayakan Pengrajin Tembaga & Perak di Ogan Ilir

Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Kepala Korps Sabhara (Kakorsabhara) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri, Irjen Pol Drs Mulia Hasudungan Ritonga, kepada Vice President (VP) Manajemen Risiko Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (OPT), Linggo Handoyo, pada 22 Desember 2024 di Gedung Auditorium PT PLN (Persero).

Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya, Adjib Al Hakim menyampaikan, bahwa penghargaan ini diperoleh setelah melalui audit komprehensif terhadap lima elemen pengamanan dalam Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Obvitnas.

Yaitu, kebijakan pengamanan yang terpadu, operasional pengamanan yang meliputi respons terhadap ancaman, teknologi keamanan, pelatihan dan pengembangan berkelanjutan personel, dan pengelolaan dan pelaporan dokumentasi pengamanan.

"Hutama Karya berhasil memperoleh skor 88,66 persen atas pengamanan di Jalan tol Akses Tanjung Priok, menunjukan bahwa perusahaan telah memenuhi standar tinggi pengamanan objek vital nasional yang ditetapkan oleh Polri," ujar Adjib.

BACA JUGA:Tol Terpeka Bakal Dijual Tahun Depan, Hutama Karya Siapkan Sejumlah Strategi untuk Jaga Trafik

BACA JUGA:Program TJSL Hutama Karya, Salurkan Rp 5,42 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: