Prestasi Gemilang Hutama Karya, Raih 2 Penghargaan Sekaligus, Berkat Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik
Komitmen Hutama Karya dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, akhirnya membuahkan dua penghargaan terbaik. --
Lebih lanjut Adjib menyampaikan, bahwa selain penghargaan di bidang pengamanan, Hutama Karya juga memperoleh penghargaan sebagai Pengelola Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tipe A Terbaik III pada 3 Desember 2024.
Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Pekerjaan Umum, Dody Hanggodo, kepada Hutama Karya atas pengelolaan TIP atau rest area Km 215 Jalur A, Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.
Salah satu inovasi yang diapresiasi dan diakui adalah pengelolaan sampah terpadu organik dan anorganik yang telah berjalan dengan baik di rest area tersebut.
Penghargaan ini mencerminkan upaya Hutama Karya dalam meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jalan tol melalui pengelolaan fasilitas yang bersih, aman dan nyaman.
Penghargaan yang diterima ini menunjukan komitmen Hutama Karya dalam memberikan pelayanan yang lebih dari sekedar pembangunan infrastruktur.
Perusahaan juga berfokus pada keberlanjutan, keamanan, dan kenyamanan operasional jalan tol, sejalan dengan Asta Cita Pemerintahan Presiden Prabowo, dalam membangun infrastruktur yang mendukung mobilitas, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menjaga stabilitas ekonomi nasional.
"Memasuki tahun 2025, Hutama Karya optimis dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. Kami percaya bahwa keberlanjutan dan keamanan infrastruktur adalah fondasi utama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan berdaya saing global," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: