Atlet Wushu Asal Muara Enim, Raih Medali Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut

Atlet Wushu Asal Muara Enim, Raih Medali Perunggu di PON XXI Aceh-Sumut

JUARA : Atlet Wushu asal Muara Enim mewakili Provinsi Sumatera Salatan, Firand Adista (24) berhasil menyumbangkan medali perunggu.--

Sebagai salah satu cabang olahraga yang mempertarungkan kemampuan fisik dan mental, wushu dikenal menuntut konsentrasi serta keahlian yang tinggi.

Kelas 75 kg putra, di mana Firand bertanding, merupakan kelas yang penuh dengan kompetitor tangguh dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Bawaslu Ajak Masyarakat Lempuing Jaya OKI Aktif Awasi Pilkada

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A05s, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Spesifikasi Tiada Tanding Dikelasnya

Namun, dengan latihan intensif dan dukungan penuh dari pelatih serta rekan-rekan setim, Firand mampu tampil maksimal.

Keberhasilan Firand di PON XXI ini diakui sebagai buah dari kerja keras dan dedikasinya yang tinggi terhadap olahraga wushu.

Sebagai atlet, Firand telah menjalani berbagai program pelatihan yang ketat, baik secara fisik maupun mental, untuk mempersiapkan dirinya menghadapi kejuaraan nasional sekelas PON.

Pengalaman bertanding di berbagai kejuaraan sebelumnya juga menjadi modal berharga bagi Firand dalam menghadapi lawan-lawannya di ajang ini.

BACA JUGA:Menteri Agama RI Bahas Penyelenggaraan Haji dengan Arab Saudi, Berikut Jadwal Musim Haji Tahun 1446 Hijriah

BACA JUGA:Cetak Rekor Penonton Terbanyak, FIFA Harus Loloskan Timnas Indonesia ke Final Piala Dunia

Kabar tentang keberhasilan Firand Adista meraih medali perunggu ini disambut dengan suka cita oleh masyarakat Ujan Mas dan seluruh Kabupaten Muara Enim.

Firand bukan hanya menjadi kebanggaan keluarga, tetapi juga seluruh warga Sumatera Selatan yang telah mendukungnya sejak awal.

Jajaran Polres Pagaralam, tempat Firand bertugas, juga memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh anggotanya.

“Masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Muara Enim, tentu merasa sangat bangga karena Firand telah berhasil menyumbangkan medali untuk provinsi kita pada cabang olahraga wushu. Ini adalah pencapaian yang luar biasa, dan kami berharap Firand terus berprestasi di masa mendatang,” ucap Firdaus.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A55: Ponsel dengan Fitur Unggulan untuk Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: