Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong

Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong

Kembali Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong--

"Kebal hukum niii, yg bisa menjarain nya hanya suara netizen kalo skedar hukumm keball sekebal nyaa bisa di sogoookkkkk, penjara 5thun bisa jdi itungan bulannn, reallll hukuman bisa di beliii buat yg beruanggg, buat yg susah uang hukuman mati pun terjalankannn," timpal komentar akun @rizk*****.

"Kerjaannya kayak gini aja, gajinya juga gede-gede bukannya ngerti hukum eh malah melanggar hukum, tapi ini dipenjara nggak ya nanti serius gw nanya," tulis komentar akun @ftim*****.

BACA JUGA:Nyabu Dulu Sebelum Jaga Parkiran Pasar Perumnas, 2 Sekawan Ditangkap Macan Rayu

BACA JUGA:Gara-gara Suka Nyabu, Usai Ditahan Oknum Kapolsek Sepatan Tangerang Dicopot

"Perangi narkoba, tapi aparatnya malah pake narkoba begini amat jadi warga negara Mulyono," tulis komentar akun @sun*****.

"Pemerintah kalau mau jujur. Harus rajin rajin test urine ke seluruh ASN SE Indonesia agar para ASN bersih dari pemakai narkoboy. Kayaknya sih kalo urusan begini pasti dibilang ga penting," tulis komentar akun @suhut*****.

Hingga saat ini, video dugaan pertama narkoba oleh oknum ASN yang dikabarkan adalah ASN Kemenkumham RI tersebut telah ditonton lebih dari 244 ribu tayangan.

Selain itu, dibagi-bagikan lebih dari 15,2 ribu akun warganet ke berbagai media sosial dan dikomentari lebih dari 2,2 ribu komentar warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: