Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong

Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong

Kembali Beredar Video Diduga Oknum ASN Kemenkumham Nyabu di Toilet, Sedang Membuat Alat Mirip Bong--

Sementara dari deskripsi unggahan juga dituliskan 

"Sebuah video beredar luas di media sosial, dalam video tersebut dapat kita saksikan ada sepasang pria dan wanita yang diduga sedang berpesta nxrkobx didalam kamar mandi.

Dari sumber informasi yang didapatkan, pria yang ada didalam video tersebut diduga merupakan Apartur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementrian Hukum dan Ham (Kemenhukam) Republik Indonesia.


--

Berdasarkan penelusuran redaksi, ternyata peristiwa diduga oknum ASN Kemenkumham sedang berpesta narkoba dengan teman wanitanya di dalam kamar mandi terjadi pada bulan Juni 2024 silam.

BACA JUGA:Pelaku Bermobil Putih 6 Kali Kuras Barang Berharga Masjid Ditangkap, Kotak Amal Jemaah Ikut Dijarah Buat Nyabu

BACA JUGA:Penjual Nasi Goreng di Prabumulih Doyan Nyabu, Digerebek Polisi di Rumah Bedeng

Bahkan ASN yang terekam video diduga akan pesta sabu, seperti dilansir dari informasi pemberitaan sudah diperiksa oleh pihak Inspektorat Jenderal Kemenkumham.

Dikatakan Kabiro Humas Kemenkumham Hantor Sitomorang, bahwa sosok pria yang divideo diduga sedang berpesta narkoba itu adalah staf ASN Kemenkumham membantu tugas pejabat operasional.

Selain itu, Hantor juga membeberkan bahwa oknum ASN yang diduga berpesta narkoba itu bekerja di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham.

Meski begitu, video viralnya oknum ASN diduga pertama narkoba menjadi bulan-bulanan dan hujatan warganet sebab jika terbukti benar memalukan institusi.

BACA JUGA:Berkedok LSM, 8 Warga Diciduk Lakukan Pungli, Lima Pelaku Positif Nyabu

BACA JUGA:ALAMAK! Oknum Sopir Kapal Getek di Sungai Musi Ternyata Suka Nyabu, Pemasok Langsung Disikat Satpolairud

Yang mana, saat ini pemerintah negara tengah gencar memerangi peredaran narkoba namun ada saja oknum ASN yang berani mengkonsumsi narkoba.

"masyarakat sengsara membabu ASN asik aja pada nyabu. huhuhu tolong dong yang tau cara pindah kewarganegaraan," tulis hujatan warganet akun @mbpala*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: