Pembunuhan Pelajar Putri di Talang Kerikil Masih Misteri, Korban Sempat Dijemput Diduga Kenalan di FB

Pembunuhan Pelajar Putri di Talang Kerikil Masih Misteri, Korban Sempat Dijemput Diduga Kenalan di FB

Kematian AA (13), pelajar putri yang ditemukan tewas dinpemakaman Talang Kerikil hingga saat ini masih misteri.-Foto: edho/sumeks.co -

"Sampai nangis dia bilang disuruh nyuci pakaian sampai 4 jam. Dia di rumah tinggal dengan ayah dan ibu tirinya," cerita R lagi.

Sementara, Anissa, wali kelas 8 SMP Tri Budi Mulya Palembang mengungkapkan jika kesehariannya korban ini terbilang anak yang tidak banyak ulah dan mudah bergaul.

"Mulai mengajar dia sejak tahun ini, anaknya biasa-biasa saja. Dia mengakunya tidak punya hp makanya tidak pernah menitip ke saya saat kegiatan belajar," ujar Anisa. 

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Ditemukan Tewas di Pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Diduga Korban Pembunuhan

BACA JUGA:Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

Jenazah pelajar putri berinisial AA (13), yang ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang disemayamkan di rumahnya Senin 2 September 2024 pagi.


Kematian AA (13), pelajar putri yang ditemukan tewas dinpemakaman Talang Kerikil hingga saat ini masih dalam penyelidikan.-Foto: edho/sumeks.co -

Jenazah dimakamkan di TPU Talang Kerikil Kemuning Palembang, Senin siang setelah disalatkan di mushala Al Munawaroh Kampung Betawi Kemuning Palembang.

korban ditemukan tewas di pemakaman Tionghoa Talang Kerikil Palembang Minggu 1 September 2024 hingga saat ini masih dalam penyelidikan kepilisian.

Penemuan sesosok mayat pelajar putri ini diduga korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan ini sempat membuat geger warga yang bermukim disekitar kuburan cino Palembang.

BACA JUGA:Pelajar Putri yang Tewas di Sumur Ternyata Dibunuh Pelaku yang Baru Kenal di Facebook, Motif Cinta Ditolak

BACA JUGA:Mayat Pelajar Putri Ditemukan Tak Bernyawa di Pemakaman Tionghoa, Masih Kenakan Kaos Olahraga

Warga menduga korban sengaja dibuang setelah dibunuh oleh seseorang pada malam hari dan juga diduga kuat korban pemerkosaan.

"Ini caknyo baru ini, semalam ini caknyo. Dio korban ini balek futsal caknyo, dio ini diperkosa uong dan caknyo sengajo dibunuh lalu mayatnya dibuang di sini, kasihan nian, cak mano keluargonyo men tahu," celetuk salah seorang saksi mata dalam video yang beredar di grup-grup WhatsApp.

Informasi yang didapat bahwa saat ini jenazah mayat wanita tersebut sudah dievakuasi oleh kepolisian dan sudah berada didalam kamar mayat RS Bhayangkara Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: