Kadivmin Pantau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan 2024

Kadivmin Pantau Kesiapan Lapas Muara Enim untuk Penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan 2024

Kadivmin Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, memimpin pengecekan fasilitas di Lapas Kelas IIB Muara Enim untuk memastikan kesiapan menghadapi penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Tahun 2024.--

Kelima aspek tersebut adalah Aspek Kebijakan dan Kepemimpinan, Aspek Aksesibilitas, Aspek Aksesibilitas Informasi dan Komunikasi, Aspek Akomodasi yang Layak, dan Aspek Sumber Daya.

"Terpilihnya Lapas Muara Enim sebagai salah satu Lokus penilaian merupakan kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar saat penilaian nanti kita bisa meraih hasil yang terbaik. Lima aspek tersebut harus benar-benar diperhatikan dan diimplementasikan dengan baik," ungkap Kadivmin dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Usut Tuntas Kasus Korupsi Dispora dari Hulunya, Rizal Yakini Penyidik Kejari OKU Selatan Profesional

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaru yang Paling Banyak Diburu, Punya Fitur Canggih Teknologi Bukan Kaleng-kaleng!

Senada dengan Kadivmin, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, yang memberikan komentarnya di tempat terpisah, menyampaikan apresiasinya atas terpilihnya Lapas Muara Enim sebagai salah satu Lokus penilaian Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Tahun 2024.

"Saya berharap Lapas Muara Enim bisa memperoleh hasil yang maksimal dalam penilaian ini, sehingga dapat menjadi contoh bagi Satker lainnya dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik yang ramah terhadap kelompok rentan," ujar Kakanwil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim, Mukhlisin Fardi, serta Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian.

Mereka mendampingi Kadivmin dan tim dalam proses pengecekan dan memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:Kasus Nizam Dihabisi Ibu Tiri di Pontianak Jangan Terulang, Kalau Cinta Sama Duda Cintailah Juga Anaknya

BACA JUGA:Hari Ini Tiba di Titik Nol Sabang, Jhon Yahya Tuntaskan Nazarnya Selama 8 Bulan 8 Hari Jalan Kaki Bogor-Aceh

Kunjungan ini menjadi momentum penting bagi Lapas Kelas IIB Muara Enim untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang inklusif dan ramah kepada seluruh warga binaan, termasuk kelompok rentan.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan Lapas Muara Enim dapat meraih hasil terbaik dalam penilaian Pelayanan Publik Kelompok Rentan Tahun 2024 dan menjadi inspirasi bagi satuan kerja lain di lingkungan Kemenkumham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: