Al-Shinta Berharap Banyak Calon Bupati Maju di Pilkada Muara Enim

Al-Shinta Berharap Banyak Calon Bupati Maju di Pilkada Muara Enim

Ahmad Rizali, bakal calon Bupati Muara Enim. --

Namun demikian, Ahmad Rizali yang merupakan mantan Penjabat (Pj) bupati Musirawas ini sangat terbuka bagi partai-partai politik lainnya yang ingin mengusungnya demi membangun Muara Enim yang lebih baik lagi kedepan dan terdepan. 

“Al-Shinta sebenarnya jauh sebelum dikeluarkannya putusan MK sudah mencukupi untuk dukungan partai politik pengusung," lanjutnya. 

BACA JUGA:Dilalap Si Jago Merah, Penghuni Rumah di Muara Enim Ikut Terbakar

BACA JUGA:Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Lematang Muara Enim Akhirnya Ditemukan Tim SAR, Begini Kondisinya

"Kami berkomunikasi dengan partai politik baik yang ada di kursinya di DPRD maupun yang belum mendapatkan kursinya di DPRD. Komunikasi ini terus dilakukan dan tanpa saling menjatuhkan atau menjelekkan paslon lainnya. Sampai saat ini juga, kami tetap melakukan komunikasi dan membuka diri dari partai politik manapun yang belum menjatuhkan atau mengusung paslon bupati dan wakil bupati," ujarnya.

Mudah-mudahan, dengan adanya kran yang di buka MK ini, akan membuat semakin banyaknya paslon yang maju sehingga masyarakat Muara Enim disuguhkan pilihan yang terbaik untuk kedepan. 

"Tujuannya tidak lain adalah supaya tersaring pemimpin yang bisa membawa Muara Enim yang bebas dari korupsi, KKN, perhatian pada rakyat, berpengalaman di pemerintahan dan mempunya visi dan misi yang kuat dan komitemn dalam membangun Muara Enim kedepan,” pungkas pria yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebaga Pj Kabupaten Muara Emin ini dengan lantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: