DPW PKS Sumsel Serahkan SK Dukungan kepada Tiga Bacakada Kabupaten/Kota

DPW PKS Sumsel Serahkan SK Dukungan kepada Tiga Bacakada Kabupaten/Kota

DPW PKS Sumsel Serahkan SK Dukungan kepada Tiga Bacakada Kabupaten/Kota--

"Struktur PKS akan terus bekerja, bahkan jika menghadapi tantangan besar sekalipun. Saat ini, aura kemenangan ada di depan mata, dan kami akan memotivasi kader untuk beramal dan bekerja demi kemenangan," tegasnya.

PKS sebagai Pelopor untuk Mencerdaskan Masyarakat

Dalam orientasi partai, PKS berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam mewujudkan cita-cita nasional, yakni mensejahterakan dan mencerdaskan masyarakat.

M. Toha menyatakan bahwa PKS yakin bisa mencapai tujuan tersebut dengan memenangkan pemilihan kepala daerah kali ini.

"Kami yakin, dengan memenangkan pemilihan ini, kita akan mewujudkan cita-cita nasional untuk mencerdaskan masyarakat dan siap bekerja siang malam untuk meraih kemenangan," ujarnya dengan penuh semangat.

PKS juga menekankan pentingnya integrasi dan kolaborasi dengan partai-partai koalisi dalam memenangkan calon kepala daerah yang diusung.

BACA JUGA:PKS Prabumulih Deklarasikan Dukungan untuk Mat Amin, Tak Ambil Formulir Parpol

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

M. Toha mengajak partai-partai koalisi untuk terlibat aktif dalam setiap kegiatan pemenangan dan berkolaborasi demi meraih kemenangan bersama.

"Kita siap berkolaborasi demi meraih kemenangan bersama. Jika menang, jangan matikan nomor telepon Anda. 99 persen usulan dari DPP PKS kita terima karena kita yakin usulan mereka adalah yang terbaik," ujarnya, menekankan pentingnya komunikasi dan kerjasama yang baik antara partai koalisi.

Harapan untuk Masa Depan Sumatera Selatan

Dengan dukungan penuh dari PKS, ketiga pasangan calon kepala daerah ini diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat di daerah masing-masing.

Dukungan dari PKS bukan hanya sebatas formalitas, tetapi juga mencakup strategi pemenangan yang matang, sumber daya, dan dukungan penuh dari seluruh kader di lapangan.

M. Toha menutup acara dengan harapan bahwa seluruh proses pemilihan ini akan berjalan lancar dan membawa kebaikan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Usai Ketemu Kader PKS di Palembang, Anies Baswedan Ungkap Perubahan yang Dilakukan tak Hanya Sekedar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: