Wabup Ogan Ilir H Ardhani Berikan Bantuan Korban kebakaran

Wabup Ogan Ilir H Ardhani Berikan Bantuan Korban kebakaran

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Peristiwa kebakaran yang menghanguskan tujuh rumah warga di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, menjadi perhatian Pemkab Ogan Ilir.

Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warganya yang menjadi korban kebakaran di Desa Ibul Besar III. Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, langsung memberikan beragam bantuan.

“Hari ini saya membawa sejumlah bantuan, mohon kiranya diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Wabup H Ardani di hadapan para korban kebakaran di Desa Ibul Besar III, Sabtu 11 Februari 2023.

Adapun bantuan yang diberikan, berupa, uang, sembako, serta berbagai perlengkapan sehari-hari mulai dari selimut, sarung, dan lain-lain. Bantuan-bantuan ini berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir dan Provinsi Sumsel, serta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Doakan Pers Makin Jaya di Darat, Laut dan Udara!

“Ini ada juga uang sebesar Rp 2 juta per Kepala Keluarga (KK). Bantuan ini berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Ilir,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ardani, meminta kepada warga yang menjadi korban kebakaran, supaya dapat menerima cobaan ini dengan ikhlas dan lapang dada.

Kendati demikian, Ardani mengimbau kepada warga supaya berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik. Jangan sampai, peristiwa serupa terjadi kembali.

“Tahun lalu di Desa Ibul Besar III ini juga terjadi kebakaran. Mohon kiranya ini menjadi perhatian kita bersama. Pak Kades tolong warganya diingatkan kembali,” perintahnya.

BACA JUGA:Terkendala Lokasi, 136 Wilayah di Kabupaten Banyuasin Kurang Sinyal

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, si jago merah mengamuk di Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir tepatnya di pinggir Jalan Lintas Palembang-Indralaya sekitar pukul 01.40 WIB, Sabtu, 11 Februari 2023. Sedikitnya tujuh rumah warga hangus terbakar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: