PKS Sumsel Tebar Pesona, Kenalkan Makna Warna Lambang Terbaru di Program PKS Menyapa

PKS Sumsel Tebar Pesona, Kenalkan Makna Warna Lambang Terbaru di Program PKS Menyapa

Anggota DPRD Sumsel Syaiful Padli menjelaskan program PKS Menyapa.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PKS Sumsel mulai tebar-tebar pesona hingga  akar rumput.  Melalui program PKS Menyapa, seluruh kader di Sumsel menebarkan pesona mengenalkan sekaligus mensosialisasikan warna lambang terbaru dari Partai PKS.

''Sekarang berubah menjadi oranye. Sebelumnya, warna lambang PKS yakni kuning hitam dan putih. Ini warna lambang Partai PKS yang baru," kata Mgs Syaiful Padli, Ahad, 30 Oktober 2022.

Syaiful mengatakan program ini tindak lanjut imbauan Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang menginstruksikan seluruh kader dari Sabang sampai Merauke untuk melaksanakan kegiatan PKS Sumsel Menyapa.

BACA JUGA:Tragedi Itaewon, yang Umat Muslim Dunia harus Ketahui

Pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan mengenai program tersebut dibeberapa kecamatan Kota Palembang.

"Semua terlibat mengikuti program ini termasuk tokoh PKS Sumsel dan anggota dewannya turut hadir," ungkap Syaiful yang juga Wakil Ketua Komis V DPRD Provinsi Sumsel, saat dikonfirmasi, Minggu 30 Oktober 2022.

Syaiful Padli mengatakan program PKS Menyapa ada berbagai kegiatan dilaksanakan. Diantaranya bakti sosial, senam, jalan santai, sunatan massal di Kecamatan Plaju, dan pengecekan kesehatan gratis kepada warga di Kecamatan Jakabaring Palembang.

"Banyak kegiatan yang kita laksanakan di program PKS Menyapa ini," ujar Syaiful.

BACA JUGA:Mgs Syaiful Padli Deklarasi Siap Maju Pilwako Palembang 2024

Syaiful menegaskan program PKS Menyapa tidak ada hubungannya dengan kampanye pemilu pada 2024. Karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, murni untuk mengenalkan warna lambang terbaru dari Partai PKS kepada masyarakat.

"Kami tegaskan ini bukan konteks kampanye. Karena tanpa program ini pun PKS Sumsel sering turun untuk menyapa masyarakat," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: