Tim PKS Bergerak, Bawa Warga ke RSUD Siti Fatimah

Tim PKS Bergerak, Bawa Warga ke RSUD Siti Fatimah

Tim PKS bersama Syaiful Padli memberikan pertolongan kepada Hendri.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mgs Syaiful Padli, wakil ketua Komisi V DPRD Sumsel bersama tim reaksi cepat Partai Keadilan Sosial (PKS) melakukan gerak cepat memberikan bantuan kepada Hendri, warga Seberang Ulu (SU) I PALEMBANG, yang membutuhkan bantuan untuk dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

Mendapat kabar warga mengalami sakit dan dalam kondisi tak berdaya, Mgs Syaiful Padli yang juga anggota DPRD Sumsel Fraksi partai PKS bersama jajaran bergegas mengunjungi warganya untuk menuju rumah sakit.

"Kami bersama rekan PKS langsung menuju rumah yang bersangkutan untuk ditawarkan ke RSUD Siti Fatimah," kata Syaiful dihubungi SUMEKS.CO, Sabtu 25 Maret 2023.

Dijelaskan Syaiful, Hendri merupakan warga 5 Ulu, Kecamatan SU 1 Palembang. Menurutnya, yang bersangkutan sudah lama mengalami sakit. Namun, berhubung tinggal sendiri sehingga tak ada yang membawanya ke rumah sakit.

BACA JUGA:Survei Pilkada Palembang, Fitrianti Agustinda Tertinggi, Ketua PKS Layak Jadi Cawawako

"Alhamdulillah sekarang sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan," ujar Syaiful.

Lebih lanjut, Syaiful menuturkan, pihaknya akan memastikan perawatan di RSUD Siti Fatimah Palembang dan terus mengawal pasien sampai benar-benar sembuh dan bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

"Kita akan terus melakuka pemantauan hingga Pak Hendri benar-benar sembuh," ucap Syaiful.

Nantinya sambung Syaiful, akan kembali  dikoordinasikan, kalau memang yang bersangkutan belum memiliki pekerjaan, maka Syaiful akan mencarikan program pemerintah agar Hendri bisa bekerja.

"Nanti kita koordinasikan dulu dengan keluarganya. Kalau memang belum bekerja nanti kita bantu carikan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: